Opini dan sukses bisnis

Tepung kulit telur

Sahabat BPTg (Bisnis Pensiunan Telkom Grup), berulangkali saya jelaskan tentang fungsi tepung kulit telor  yang banyak mengandung posfor dan kalsium. Rupanya barang ini sudah jadi komoditi barang dagangan.

 

Semalam pak Wahyu cerita, beliau beli tepung itu Rp 7irbu dapat 1/4kg atau Rp 28 rb per kg. Subhanalloh lebih dari harga tepung terigu, padahal tepung kulit telor bahan bakunya limbah.

 

Ayoo Sahabat kita dorong anak2 muda untuk tangani ini, tukang2 martabak, pabrik2 kue menjadi sumber bahan gratis, proses package dengan apik. Dan pasarkan, Insya Alloh akan jadi ladang usaha, Ayo siapa yang mau coba.
Kita bisa manfaatkan kulit telor ini dibidang pertanian, dan akan lebih makyuss lagi kalau tepung kulit telor dicampur tepung kulit pisang. Peralatan yang dibutuhkan sederhana sedangkan bahan baku melimpah, prosespun sederhana.

 

Kemas dengan baik dan eklusif , daftarkan PIRT atau merk dagangnya ke Dinas dan pasar Dalam Negeri maupun Luar Negeri masih terbuka lebar. (Haris Benyamin; dari grup WA-BPYg)-FR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close