Iptek dan Lingk. Hidup

Eskalator Arab Saudi sudah tiba di Bandara Denpasar

Denpasar-Raja Arab Saudi Salman Bin Abdul Aziz yang akan berlibur ke Bali 5 hari. Untuk kenyamanan selama di Pulau Dewata, sejumlah perlengkapan dan peralatan Raja Arab Saudi ini sudah tiba lebih dulu di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai.

Humas Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Awalludin mengatakan, sebagian peralatan milik Raja Arab Saudi tiba di Bali sejak Selasa 21/2/2017. Di antaranya,  peralatan ground landing berupa tangga otomatis untuk turun dan naik ke pesawat.

“Ada beberapa peralatan milik raja Arab Saudi sudah tiba di Bali. Di antaranya tangga pesawat yang bentuknya mungkin bukan manual. Ini seperti tangga berjalan, kalau boleh dibilang ini eskalator,” ujarnya, Jumat (24/2/2017).

Selain itu ada beberapa mobil mewah milik Raja Arab Saudi sudah tiba di Bali. Dikabarkan sebelumnya bahwa Raja Arab Saudi ini akan memboyong keluarga serta anggota pemerintahannya berlibur ke Bali pada 4 hingga 9 Maret 2017. “Beliau katanya terbang ke Bali pada 4 Maret 2017. Baliknya pada 9 Maret,” sebut Awalludin.

Sebelum berlibur ke Bali, Raja Arab Saudi ini akan bertemu dengan Presiden Joko Widodo di Jakarta.  (wib; Kisa Kertasari; https://daerah.sindonews.com/read/1183018/174/liburan-ke-bali-eskalator-raja-arab-saudi-sudah-tiba-di-bandara-ngurah-rai-1487931708)-FatchurR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close