Kesehatan

Lensa khusus mata orang Asia

Jakarta-Lensa kontak menjadi alternatif terbaik bagi yang tidak suka berkacamata. Lensa kontak juga mampu menunjang penampilan dan memberi kenyamanan saat memakainya. Tak heran jika banyak yang memilih menggunakan lensa kontak dibandingkan kacamata.

Berdasarkan fakta itu, Johnson & Johnson Indonesia menghadirkan dua desain terbaru dari lensa kontak 1-Day ACUVUE Define yang cocok untuk orang Asia, yakni Radiant Bright dan Radiant Charm.

Radiant Bright merupakan lensa kontak yang mamadukan warna moka, cokelat, dan kuning keemasan untuk mencerahkan warna iris mata dan menciptakan warna yang dapat memberikan efek lebih cerah dan menawan. Sementara, Radiant Charm merupakan perpaduan warna abu-abu dan kuning keemasan untuk menciptakan tampilan yang memesona.

“Lensa kontak 1-Day ACUVUE Define dapat berfungsi sebagai lensa kontak kecantikan yang dapat memberikan penampilan berbeda sesuai inspirasi penggunanya, seperti efek iris mata lebih besar, lebih tegas ataupun lebih bercahaya,” kata Country Leader of Communications & Public Affairs Johnson & Johnson Indonesia Devy Yheanne melalui keterangan pers yang diterima Sindonews.

“Selanjutnya para pengguna lensa kontak yang baru pertama mencoba dapat sekaligus memberikan kemewahan dan kenyamanan bagi mata mereka,” tambah dia.

Didesain khusus untuk mata Asia dengan warna yang terinspirasi dari bentuk iris mata manusia, 1-Day ACUVUE Define juga dilengkapi dengan teknologi dan manfaat untuk menjaga kenyamanan dan kesehatan mata para penggunanya. Dengan demikian, tak hanya mempercantik mata tapi juga menjaga mata agar tetap sehat.

“Dilengkapi dengan beauty wrapped ini comfort dapat menjaga kesehatan mata para penggunanya dan melindungi bahan pewarna tidak bersentuhan sehingga memicu iritasi mata. Teknologi lacreon yang mempertahankan kelembaban di lensa sehingga tak terasa dipakai 20 jam perhari. UV protection menjaga mata terlindungi dari sinar matahari dengan menghalangi 82% dari radiasi UV-A dan 97% dari radiasi UV-B tanpa mempengaruhi fungsi penglihatan,” pungkasnya. (tdy; Diana Rafikasari; https://lifestyle.sindonews.com/read/1182288/155/ini-lensa-kontak-khusus-mata-orang-asia-1487749977)-FatchurR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Lihat Juga
Close
Back to top button
Close
Close