Selingan

Crocs rilis sepatu mewah

Jakarta-Label sepatu karet, Crocs, menghadirkan koleksi terbarunya. Berbeda dari sebelumnya, 6 koleksi sepatu dihadirkan dengan sentuhan yang mewah. Dilansir dari Us Magazine, sepatu untuk koleksi spring/summer 2017 ini didesain dengan efek marmer dan rose gold.

 

Sepatu ini makin mewah dihiasi taburan bebatuan kristal. Tak heran jika sepatu ini dibanderol  fantastis, Rp5,3 juta. Meski didesain dengan sentuhan beda, namun sepatu model slip on ini tetap mengutamakan kenyamanan. Pasalnya, tak banyak perubahan yang dihadirkan dibandingkan model sebelumnya.

Christopher Kane menjelaskan, motif marmer terasa sederhana dan cocok dipadupadankan dengan berbagai item fashion. Mulai dari jeans hingga gaun malam. Sementara taburan kristal membuat sepatu ini lebih mewah digunakan untuk sehari-hari.

Namun, sepatu ini mendapat banyak kritikan. Tak sedikit yang menilai sepatu ini aneh dan buruk. Bahkan, banyak yang menganggap sepatu tersebut memiliki bentuk kekanak-kanakan. (alv,nfl; Diana Rafikasari; https://lifestyle.sindonews.com/read/1186630/186/crocs-rilis-sepatu-mewah-dengan-kristal-1489024658)-FatchurR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Lihat Juga
Close
Back to top button
Close
Close