RSS Feed     Twitter     Facebook

Mazda membawa 5 model sekaligus ke Indonesia

Vote This Post DownVote This Post Up (No Ratings Yet)
Loading...
   View : 28 views    Font size:
Mazda membawa 5 model sekaligus ke Indonesia

Jakarta-PT Eurokars Motor Indonesia, distributor baru brand Mazda di Indonesia luncurkan 5 model baru sekaligus. Bertempat di Grand Ballroom HI Kempinski, Mazda memperkenalkan Mazda 6 Estate, Mazda 3, Mazda 5, Mazda CX-3, dan Mazda Roadster MX-5 Soft Top.

Dibawa langsung dari Jepang, ke-5 produk ini melengkapi jajaran produk Mazda yang eksis sebelumnya. “Kehadiran ke-5 produk kami, bukti untuk terus mengembangkan dan meningkatkan merek Mazda di Indonesia,” ujar Presdir PT Eurokars Motor Indonesia, Roy Arman Arfandy, di Jakart (14/3/17).

Varian baru ini, menurut Mazda, menghadirkan pengalaman dan sensasi berkendara khas melalui konsep bernama “Jinba-Ittai”. Arti istilah Jepang itu adalah harmonisasi antara kuda dan penunggangnya atau konsep yang menyatukan mobil dengan penunggangnya.

“Beberapa tahun terakhir kita tidak luncurkan produk baru. Tapi karena ini kepengurusan baru, kami ingin tunjukkan bahwa kami juga punya varian yang bisa mencover segmen lain. Itu juga kenapa kita juga luncuncurkan MX-5,” tambah Roy.

Ke-5 model itu baru akan tersedia dalam satu dua bulan mendatang. Begitu juga dengan urusan harga, pabrikan mobil asal Jepang ini belum bisa membocorkannya. (wbs; Manuel Jeghesta; https://autotekno.sindonews.com/read/1188197/120/mazda-bawa-lima-model-baru-sekaligus-ke-indonesia-1489475028)-FatchurR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
You can leave a response, or trackback from your own site.

Leave a Reply

*

code