Psikologi

Di Sunnahkan Agar awet muda

Apakah sudah dipeluk suamimu hari ini? Yg belum, segera minta skarang ya.
“Ingin istrimu awet muda ?” Silahkan baca ini berikut ini.
Suatu pagi, 3 orang perempuan, Dewi, Nia dan Dina, tengah berbincang di ruang imajiner saya.

Dewi : “Wah, kamu tampak awet muda dan ceria, Nia. Apa rahasianya ?”
Nia : “Biasa sih. Aku rajin ke salon kecantikan dan melakukan perawatan tubuh di sana. Itu sebabnya aku selalu tampak awet muda.”
Dewi : “Kalau kamu. Dina ? Apa rahasia kamu selalu tampak awet muda ?”

Dina : “Gampang kok. Tiap hari aku dipeluk suamiku 12 kali. Ini yg membuatku awet muda.”
Ya. Ada Banyak Cara Awet Muda. Sejak dari yg membayar mahal sampai yg murah.
Pelukan suami kepada isteri, dan sebaliknya, tidak bisa digantikan oleh apapun dan oleh siapapun. Benar2 spesial, dan tak tergantikan oleh kecanggihan teknologi.

Dan hanya boleh dilakukan oleh pasangan yg sah. Saling memeluk menimbulkan perasaan nyaman, karena yg memeluk adalah pasangan yg sah. Bagaimana Pelukan Mampu Membuat Awet Muda ?
Saat berpelukan, tubuh melepaskan hormon Oxytocin yg berkaitan dgn rasa damai dan cinta. Hormon ini membuat jantung dan pikiran menjadi tenang dan sehat.

Itu sebabnya, pelukan diyakini menambah angka harapan hidup pasangan. Satu pelukan, meningkatkan angka harapan hidup 1 hari bagi pasangan anda. Tiap kali anda peluk pasangan dgn tulus dan kasih sayang, bertambahlah angka harapan hidupnya, karena bertambah rasa bahagia dan kesehatan jiwanya. Penambahan angka harapan hidup ini tampak pada penampilannya yg awet muda.
Makin sering dipeluk, makin tambah awet muda. Jadi kalau ada istri yg tampak lelah dan cepat tua, lebih tua dari usianya, mungkin karena jarang dipeluk suaminya. Jika suami jarang memeluk istri, suasana jiwa istri jadi ‘lapar perasaan’. Ada tuntutan jiwa yg ingin dipeluk, dibelai dan dielus, tidak terpenuhi. Tidak ada hormon oxytocin yg diproduksi tubuhnya hingga merasa kurang perhatian dan kurang bahagia.

Para Suami Sering Seringlah Memeluk Istrimu.
Pelukan itu bukan saja gratis, namun juga berpahala dan sangat menyenangkan hati istri.
Itulah yg membuat istri awet muda secara Gratis; (Ustad Yusuf Mansyur; http://paytrenluarbiasa.blogspot.co.id/2017/01/selamat-datang-di-komunitas-kami-media.html?m=1

http://www.paytrenluarbiasa.com/2017/02/sunnah-rasul-buat-awet-muda.html)-FatchurR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Lihat Juga
Close
Back to top button
Close
Close