Selingan

Gaun unik berubah dengan satu kali sentuh

Miami-Perancang busana Miami, Adonis West, hadirkan koleksi lagi. Yang diunjukkan, gaun yang diklaim bisa ber-ubah2 warna jika disentuh. Dilansir dari Seventeen, hal ini berkat penggunaan corak pada gaun yaitu manik2 yang dapat dibalik.

 

Gaun yang awalnya warna putih ini akan berubah jadi warna emas kita penggunanya membalik semua manik2. Uniknya, manik2 ini cukup dibalik dengan satu kali usapan tangan. Inovasi yang dihadirkan ini mempermudah wanita memilih gaun dalam aktivitasnya sehingga tetap terlihat cantik.

Gaun unik ini didesain dengan kerah yang tinggi dan rok model duyung. Meski hanya sebagai percobaan dan tidak akan menjualnya, namun gaun unik tersebut bisa didapat dengan harga sekitar USD 800.

“Aku hanya berpikir tentang seorang gadis yang ingin berjalan dalam satu cara tapi keluar dengan cara lain. Jadi manik-manik yang dapat di balik ini yang membuat gaun ini sempurna,” papar Adonis. (nfl; Diana Rafikasari; https://lifestyle.sindonews.com/read/1193803/186/unik-gaun-ini-bisa-berubah-dengan-satu-kali-sentuh-1491203001)-FatchurR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close