RSS Feed     Twitter     Facebook

Sosialisasi Tahun 2017 di Bandung Uber-BanTeng-BanSel-BaleEndah

Vote This Post DownVote This Post Up (No Ratings Yet)
Loading...
   View : 120 views    Font size:
Sosialisasi Tahun 2017 di Bandung Uber-BanTeng-BanSel-BaleEndah

Alhamdulillahwasyukurillah. Penyelenggaraan Sosialisasi program Thn 2017 dari PPP2Tel, DAPENTEL, YAKESTEL yang dilanjut dengan RAKOR PC Rayon UjungBerung, Bandung Tengah, Bandung Selatan serta Bale Endah telah selesai dilaksanakan tanggal 11 April 2017 di Graha Merah Putih, Jl.Japati Bandung.

 

 

Terima Kasih kepada Pak Shindu Aryanto, Direktur Kepesertaa DAPEN TELKOM bersama Team DAPENTEL, dr Itut dan Bu Aldevira yang mewakili YAKESTEL juga Pak Imam serta Bu Chandra dari PPP2TEL yang telah hadir sekaligus telah menyampaikan informasi penting berkaitan dengan hak dan kewajiban Anggota P2Tel.

 

Undangan Anggota P2Tel, selain mengisi daftar hadir juga melakukan Finger Print, perangkat yang disediakan DAPENTEL untuk perekaman sidik jari dan Photo Wajah, Perangkat tersebut di Semester mendatang akan digunakan untuk Pelaksanaan DATUL.

 

Sosialisasi kepada anggota P2Tel berakhir jam12.15 kemudian pada sesi siangnya dilanjutkan denganAcara RAKOR PC Rayon Ujung Berung, Bandung Tengah, Bandung Selatan dan BaleEndah dan berakhir hingga jam16.15 WIB.

 

Pak Imam Sujoto menyampaikan jadwal Rakornas yang akan diselenggarakan pada bulan Mei 2017dan issue yang akan dibahas di Rakornas. diakhir acara dilanjutkan dengan tanya jawab seputar tugas dan kewajiban pengurus, komisaris dan tentang system pelaporan yang yang sdh distandarisasi.

 

Pada akhirnya acara Rakor PC ditutup oleh ketua P2Tel Cabang Ujung Berung, Bpk Sukarno.

Terimakasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi pada Acara Sosialisasi dan RAKOR PC, sehingga acara. Salam (sukmabudiman)

 

Berikut photo moment sosialisasi lainnya :

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
You can leave a response, or trackback from your own site.

Leave a Reply

*

code