TELKOMGrup dan SEKAR

Telkomsel mendukun Soreang smart city

BANDUNG (IndoTelko) – Telkomsel mendukung langkah Pemkab Soreang menuju smart city dengan menghadirkan solusi koordinasi antar PNS di lingkungan Pemkab melalui layanan komunikasi berbasis layanan Close User Group (CUG)

 

“CUG Telkomsel merupakan layanan berbasis komunikasi antar grup atau komunitas dengan biaya paket telpon dan sms yang terjangkau. Dengan hadirnya CUG di lingkungan PNS Pemkab Soreang, kami harap dapat memberi kenyamanan akses komunikasi antar PNS untuk saling berkoordinasi.

 

Terutama melalui layanan telpon dan sms, sehingga akan mendorong peningkatan kinerja apparat di lingkungan Pemkab Soreang,” kata GM Sales Regional Jabar Telkomsel, Agustiyono, dalam rilisnya.

Sebagai dukungan awal, Telkomsel menyerahkan 2000 kartu simPATI yang dilengkapi layanan CUG dengan paket gratis telpon dan sms bulanan ke Pemkab Soreang untuk didistribusikan ke jajaran PNS di Pemkab Soreang. Kedepan, Telkomsel berharap sinergi ini terus berkembang, terutama mendorong pertumbuhan adopsi gaya hidup digital dalam operasional jajaran aparat Pemkab Soreang.

 

Telkomsel terus mengoptimalkan layanan broadband terdepan 4G LTE di Kab-Soreang, dibantu 281 BTS 4G, agar 1,4 juta pelanggan data di Soreang dapat menikmati kualitas layanan terbaik menunjang keseharian gaya hidup digital, mulai teknologi jaringan terdepan hingga layanan digital terbaru yang menunjang keseharian masyarakat, seperti layanna digital money Telkomsel TCASH.

 

“Telkomsel terus berkomitmen mendorong penguatan ekosistem Smart City di Kab=Soreang. Dengan dukungan infrastruktur serta ragam layanan berteknologi terdepan, serta sinergi kuat bersama Pemkab Soreang, Kami yakin adopsi layanan gaya hidup digital makin matang, sehingga menunjang kebutuhan gaya hidup masyarakat Kabupaten Soreang secara menyeluruh” pungkas Agustiyono. (wn; http://www.indotelko.com/kanal?c=bid&it=telkomsel-soreang-smart-city)-FatchurR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close