Iptek dan Lingk. Hidup

Keunggulan Printer Canon Pixma E480 hemat dan terjangkau

Jakarta-Canon hadirkan all-in-one printer Canon PIXMA Ink Efficient E480 yang dilengkapi Auto Document Feeder (ADF). Printer warna berteknologi Wi-Fi ini hemat dapat mencetak hingga 400 halaman hitam-putih ukuran A4 dengan satu kali pengisian kartrid.

Fitur ADF di PIXMA E480, memungkinkan printer efisien ini menampung 20 lembar kertas sampai ukuran folio, sehingga memudahkan ketika memindai dokumen atau mengirimkan banyak facsimile. Teknologi Wi-Fi printer ini didukung aplikasi PIXMA Printing Solutions App untuk iOS dan Android. Pengguna printer PIXMA E480 dapat mencetak / memindai dokumen dan gambar dari dan ke smartphone/tablet.

Layanan PIXMA Cloud Link juga memudahkan pengguna mencetak file dari layanan medsos, seperti Facebook, Instagram, serta aplikasi cloud storage (Evernote, Dropbox, dan Google Drive). PIXMA E480 yang bisa mencetak, memindai, menyalin serta mengirimkan facsimile (FAX) ini memiliki desain yang sangat ringkas sehingga cocok untuk ruangan yang mengadopsi konsep minimalis.

Kapasitas kartrid yang optimal membantu mengurangi frekuensi penggantian tinta dan memberi peluang bagi pengguna agar lebih produktif sekaligus mengurangi biaya cetak per halaman.

”Dirancang untuk memberi manfaat efisien, dari sisi waktu dan biaya, PIXMA Ink Efficient E480 mudah dioperasikan dan mendukung perangkat mobile. Harga yang terjangkau menjadikan all-in-one printer ini solusi hemat yang hebat untuk mencetak, memindai, menyalin dokumen dan mengirimkan FAX,” ujar Canon Division Director PT Datascrip, Merry Harun tertulis (15/5/17).

PIXMA E480 juga memiliki kecepatan yang dapat diandalkan, yaitu 8.0 image per minute (ipm) untuk dokumen hitam-putih dan 4.0 ipm untuk dokumen full colour.

Seperti seri printer PIXMA lainnya, E480 dibekali mode Auto Power On/Off yang berfungsi menghemat energi. Printer dapat dimatikan secara otomatis setelah beberapa saat tidak digunakan atau bisa langsung dinyalakan ketika ada perintah mencetak terkirim dari komputer.

Datascrip, authorized distributor Canon di Indonesia memasarkan PIXMA Ink Efficient E480 berharga Rp1.599.000. Untuk tinta warna hitam-putih PG-47 Black Rp105.000 dan tinta berwarna CL-57 Colour Rp188.000.   (Dmd; Dani M Dahwilani; https://autotekno.sindonews.com/read/1205232/123/printer-canon-pixma-e480-hemat-dan-terjangkau-1494834317)-FatchurR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close