Selingan

Penginapan unik di Taman Nasional Gorkhi Terelj

Jakarta-Seiring perkembangan jaman, hotel tidak lagi pilihan untuk menginap, terlebih saat ke luar negeri. Pasalnya saat ini banyak pihak yang manawarkan jasa penginapan berkonsep menarik. Nah, Taman Nasional Gorkhi Terelj di Mongolia memberi kesan itu.

 

Negara di Asia Timur ini menghadirkan penginapan unik. Pengunjung tidak tidur di kamar, tapi melalui beberapa  jenis tenda dan dilakukan di ruang terbuka, layaknya berkemah. Mengutip Asiaone, hotel berbentuk tenda ini bersuasana tradisional khas. Penginapan ini juga memberi petualangan tak terlupakan kepada pengunjung untuk menginap di Taman Nasional Gorkhi Terelj.

Akan tetapi jangan salah menilai, meski kasat mata tempatnya tidak seperti hotel berbintang, tetapi tenda ini memiliki kamar mandi modern yang membuat Anda berkesan. Tidak hanya itu,beberapa pemandangan di Taman Nasional Gorkhi Terelj ini akan memanjakan mata dengan alamnya yang indah.

Di area ini ada pertenakan kuda dan turis bisa menungganginya. Selain itu terdapat beberapa kuil indah dan air  paling jernih, layaknya kristal dari sungai yang dekat dengan Taman Nasional Gorkhi Terelj ini. (tdy; Rina Anggraeni; https://lifestyle.sindonews.com/read/1205767/156/uniknya-penginapan-di-taman-nasional-gorkhi-terelj-1494992724)-FatchurR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close