Selingan

Piala IMA Award-2017 dilapisi emas 18 Karat

Jakarta-Ada yang menarik di ajang penghargaan Indonesian Movie Actors Awards (IMA Awards) 2017. Beda dari sebelumnya, tahun ini, piala nya di desain khusus, tiap piala dilapisi emas 18 karat. Programing & Production Director RCTI Dini Putri mengatakan perubahan piala ini bukan tanpa alasan.

 

Menurutnya, lapisan emas 18 karat ini menjadi salah satu bentuk apresiasi bagi insan perfilman Tanah Air dari RCTI. Dengan demikian, penghargaan kali ini akan terasa spesial.

“Untuk emas 18 karat baru tahun ini. Lapisan emas ini bentuk aprersiasi ke insan perfilman. Di luar piala itu ada hadiah uang tunai, tapi itu hanya apresiasi kecil buat mereka, masuk nominasi aja sudah prestisius,”  kata Dini saat jumpa pers IMA Awards 2017 di MNC Studios, Kebun Jeruk, Jakarta (10/5/17).

Selain piala yang dilapisi emas, perhelatan akbar ini juga akan digelar secara mewah dengan mengusung tema Glamour of Indonesia. Artinya malam puncak penghargaan bergengsi bagi para sineas Tanah Air akan dikemas mewah.

“Kita usung tema Glamour of Indonesia karena ini ajang Indonesian Movie Actors Awards. Ini prestisius. Jadi glamournya harus dapat. Makanya kita kombinasikan dengan entertaiment yang lain-lainnya,” jelas Head of Production RCTI Untung Pranoto.

Kemeriahan acara dipandu Daniel Mananta, Arie Untung, Robby Purba dan Ayu Shita dan menghadirkan hiburan dari musisi papan atas Indonesia, seperti Noah, GAC, Ari Lasso, Maudy Ayunda, Shery Sheinafia, Lala Karmela dan Berlian Hutauruk. (tdy; Diana Rafikasi; https://lifestyle.sindonews.com/read/1204140/158/wow-piala-ima-awards-2017-dilapisi-emas-18-karat-1494410835)-FatchurR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close