TELKOMGrup dan SEKAR

Telkom mendukung adopsi Cloud

JAKARTA (IndoTelko)-Perkembangan tekno-digital berdampak pada cara perusahaan jalankan bisnis, bekerja sama, melayani pelanggan, kemitraan dan afiliasi. Digital Disruptive menuntut perusahaan dapat melayani real-time, mobile, interaktif, dan terintegrasi offline dan online dengan memberdayakan cloud sebagai basis platform.

 

Sebagai salah satu bentuk dukungan Telkom Group pada perkembangan teknologi Cloud Computing, BUMN ini menyelenggarakan sharing session yang bertajuk Cloud Day “Digital Disruption as The New Wave of Business Strategy”.

 

Acara ini dihadiri pemangku kepentingan dan pengambil keputusan dari perusahaan2 multi industry, yang jadi media diskusi membahas pentingnya solusi dan tren digital dalam mengimplementasikan strategi bisnis untuk meningkatkan profitabilitas dan skalabilitas bisnis, khususnya solusi cloud computing (Cloud).

 

Dengan menghadirkan para pakar diberbagai bidang, diskusi pada Cloud Day ini ingin menggali potensi kolaborasi antara Pemerintah dan pihak swasta mengenai trend dan perkembangan cloud computing di Indonesia dan regional.

 

“Telkom sebagai perusahaan penyedia Information and Communication Technology (ICT) terbesar di Indonesia, melalui anak usaha Telkomsigma tidak pernah berhenti ber-inovasi solusi berbasis ICT demi mewujudkan infrastruktur IT yang efisien berharga terjangkau,” ujar CEO Telkomsigma Judi Achmadi kala membuka acara Cloud Day.

 

Telkomsigma punya infrastruktur terbaik didukung Telkom menyeluruh menjamin perkembangan digital bisnis perusahaan, serta tersedianya Data Center yang Always On dan secured dengan Data Center seluas 200.000 sqm, layanan unlimited bandwidth, system payment online dan offline, pengoperasian yang mudah hingga tersedianya multi packages yang dapat disesuaikan kebutuhan client.

 

“Solusi ICT Telkom yang komprehensif dan layanan terbaik membuat pelaku industri fokus mengembangkan bisnis dan layanan utamanya,” tambahExecutive Vice President Divisi Enterprise Service Telkom Siti Choiriana. (ds; http://www.indotelko.com/kanal?c=bid&it=telkom-dukung-adopsi-cloud)-FatchurR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close