Islam

Bayar Zakat semudah belanja Online

Jakarta-Ramadan sebentar lagi. Sudahkah Anda membayar zakat fitrah, zakat harta, dan bersedekah? Selain berpuasa Ramadan umat wajib bayar zakat fitrah. Sukur2 kalau bisa bayar zakat harta dan sedekah. Selain membersihkan harta, berzakat mampu membuat si pemberi zakat memiliki hati bahagia karena dapat membantu orang lain.

 

Di zaman serba internet, berzakat pun kini semakin mudah, semudah berbelanja online. Berzakat di ujung jari lewat layanan yang diberikan situs belanja online, memungkinkan umat Islam ikut mendistribusikan zakat ke umat Islam lainnya yang tersebar di berbagai tempat.

 

“Melalui program “Bikin Seru Ramadanmu”, kami menawarkan layanan melakukan donasi dan pembayaran zakat secara online,”kata Bayu S. Tjahjono – GM Brand & Strategy elevenia dalam siaran pers yang diterima Investor Daily.

 

Pada program yang dinamakan “Donasi Ramadan” ini, elevenia bekerjasama dengan 7 lembaga untuk menerima donasi dan zakat dari masyarakat. Donasi dan zakat tersebut akan langsung diterima oleh semua lembaga dan disalurkan sesuai program donasi/zakat yang dipilih oleh member.

 

“Kami berharap bisa memberikan pengalaman belanja yang menyenangkan selama bulan puasa ini kepada konsuman kami. Terlebih lagi, kami ingin kesenangan ini tidak hanya dirasakan oleh kami dan member kami, tetapi juga kerabat dan juga sesama yang membutuhkan,” kata Bayu.

Selain zakat, program “Bikin Seru Ramadanmu” juga memberi promo2 menarik menggabungkan 4 program andalan elevenia, yaitu: hepi voucher “Voucher Ramadan”, MOKADO “Buka Puasa Hemat 50%”, program belanja “Beli Barang Baru”, dan program “Donasi Ramadan”. Voucher Ramadan untuk memberi potongan harga khusus dan bebas ongkos kirim untuk buyer.

 

Program MOKADO “Buka Puasa Hemat 50%” bekerjasama dengan berbagai merchant untuk memberikan e-coupon potongan harga hingga 50%. elevenia bekerjasama dengan merchant seperti KFC, Hong Tang, Lotteria, Sharetea, Ta Wan, CFC, Es Teler 77, dan Shirokuma.

 

Selama 2 minggu, program MOKADO “Buka Puasa Hemat 50%”, tercatat sudah lebih 25 ribu transaksi diterima. Di tahun ini juga elevenia mengalami kenaikan hingga 3x kali lipat khusus untuk transaksi MOKADO food jika dibanding dengan periode Ramadan di tahun lalu.

 

Mengenai program “Beli Barang Baru, elevenia memberi berbagai promo mulai dari buy 1 get 1, halfprice, bundling promo, dan salebration untuk kategori produk fesyen, make-up, elektronik, food, dan hobi. (Mardiana Makmur; http://www.beritasatu.com/iptek/437189-membayar-zakat-semudah-berbelanja-online.html)-FatchurR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Lihat Juga
Close
Back to top button
Close
Close