Aku cinta Indonesia

Citilink ngasih 2000 tiket gratis pemudik

Jakarta-Maskapai Citilink Indonesia  menjalin kerjasama dengan sejumlah jaringan ritel dan bank nasional memberangkatkan 2.000 pelanggan dan nasabah yang beruntung diterbangkan ke kampung halaman melalui program “Mudik Bareng Citilink”.

 

“Mudik Bareng Citilink ini program rutin Citilink dan komitmen kami kepada penumpang yang akan merayakan Lebaran bersama keluarga di kampung halaman” kata Dirut Citilink Indonesia, Juliandra Nurtjahjo, dalam siaran pers (6/6).

 

Citilink bersama mitra bisnisnya Carrefour, Alfamart, Indomaret, Bank BNI dan Bank BRI menerbangkan 2.002 pemudik dari Bandara Soetta Cengkareng dan Halim Perdanakusuma di Jakarta ke berbagai kota di Indonesia yaitu Medan, Padang, Yogyakarta, Solo, Surabaya, Semarang, Makassar, dan Palembang.

 

“Program ini mengalami peningkatan tiap tahunnya, pada periode sama (2016) Citilink menerbangkan 1.200 penumpang atau terjadi peningkatan jumlah penumpang 800 orang tahun ini,” ungkap Juliandra. (Thresa Sandra Desfika/FER; PR; http://www.beritasatu.com/destinasi/434879-citilink-terbangkan-2000-pemudik-gratis.html)-FatchurR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close