Wisata dan Kuliner

Di Bandara Sepinggan Balikpapan tersedia toilet 3 dimensi

Balikpapan-Sekilas tidak seperti biasa, tapi seperti di alam terbuka. Nuansa pantai di area toilet ini memberi sensasi luar biasa. Bandara Udara Sultan Aji Muhammad Sulaiman Sepinggan Balikpapan, menyulap di toilet umum berkonsep 3 dimensi pertama suatu bandara.

 

Toilet ini di lantai 3 terminal keberangkatan Bandara Sultan Aji Muhammad Sulaiman (SAMS) Sepinggan, tepatnya depan Gate 10. “Toiletnya bersih dan unik. Saya suka motifnya. Baru pertama saya lihat toilet seperti ini” ungkap Intan Meilani salah satu penumpang Lion Air

 

Konsep toilet 3 dimensi ini dihadirkan pengelola bandara untuk semakin meningkatkan kenyamanan kepada pengguna jasa Bandara SAMS Sepinggan, Balikpapan, salah satu bandara di bawah pengelolaan PT Angkasa Pura I (Persero).

 

Selain di toilet, efek 3 dimensi juga ditampilkan di depan toilet, (di bawah skylight). Di sini, pengguna bandara bisa berswafoto ria. Spot ini melengkapi spot swafoto lain yang memang sudah ada sebelumnya di Bandara Terbaik di Indonesia 2016 versi Bandara Awards ini.

 

“Inovasi ini salah satu upaya untuk menghadirkan pengalaman baru di bandara, sekaligus sebagai wujud peningkatan pelayanan kepada para pengguna jasa. Diharapkan pengguna jasa bandara akan semakin merasa nyaman dan tidak merasa bosan ketika berada di bandara,”

 

Ujar Agus Budiarto, Co General Manager Bandara SAMS Sepinggan Balikpapan. Kiriman Harry SW-A70; sumber dari tim; http://www.bkvchannel.com/2017/05/16/keren-ada-toilet-3-dimensi-di-bandara-sams-sepinggan-balikpapan/)-FatchurR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close