Selingan

Ibu2 rumah tangga agar tampil cantik

Jakarta-Tampil cantik pada tiap kesempatan itu kewajiban wanita. Bagi ibu rumah tangga yang merangkap wanita karir menjadi tantangan tersendiri. Pasalnya, ditengah kesibukannya mengurus rumah, anak, suami hingga pekerjaan membuatnya tidak punya banyak waktu melakukan perawatan.

 

Bukan berati Anda tidak bisa tampil cantik. Dengan ritual kecantikan sederhana berikut ini, Anda tetap bisa tampil cantik ditengah kesibukan. Berikut ulasannya seperti dilansir dari MarieFranceAsia.

 

1-Menggunakan es batu
Menggunakan es batu dalam lembaran Riau bisa membantu meringankan mata pada atau lingkaran hitam pada mata yang disebabkan kurang istirahat. Anda pun cukup mengaplikasikannya pada bagian mata selama beberapa menit sebelum istirahat malam.

 

2-Menggunakan masker wajah
Menggunakan masker bisa membuat wajah tetap cerah, kenyal dan terhindar dari berbagai macam masalah kulit. Untuk menghemat waktu, gunakan masker sarapan saat sarapan pagi.
3-Keramas di malam hari
Keramas merupakan cara mudah untuk menjaga rambut tetap indah dan sehat. Jika pagi hari Anda tidak memiliki cukup waktu untuk melakukannya, Anda bisa keramas di malam hari setelah beraktivitas.

 

4-Memijat wajah
Agar tetap rileks dan memperlancar peredaran darah, jangan lupa memijat wajah. Hal ini bisa dilakukan saat mengapliaksikan krim pagi. Anda pun cukup memikat wajah selama tiga detik. Dengan demikian, wajah akan tetap terlihat cerah.
5-Menggunakan BB Cream
BB cream sangat dianjurkan bagi wanita sibuk. Pasalnya, produk kecantikan ini mengandung pelembap dan tabir surya sekaligus yang bisa merawat dan melindungi kulit Anda. (nfl; Diana Rafikasari; https://lifestyle.sindonews.com/read/1208635/186/tips-tampil-cantik-untuk-ibu-rumah-tangga-yang-juga-berkarir-1495932721)-FatchurR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Lihat Juga
Close
Back to top button
Close
Close