Psikologi

Sudahkah dipeluk suamimu?

Sudahkah dipeluk suamimu?. Yang belum, segera minta sekarang ya …
*Ingin istrimu awet muda ?* Ayo baca ini sebentar aja*
Suatu pagi, tiga orang perempuan, Dewi, Nia dan Dina, tengah berbincang di ruang imajiner saya.

Dewi : “Wah, kamu tampak awet muda dan ceria, Nia. Apa rahasianya ?”
Nia : “Biasa sih. Aku rajin ke salon kecantikan dan melakukan perawatan tubuh di sana. Itu sebabnya aku selalu tampak awet muda.”
Dewi : “Kalau kamu. Dina ? Apa rahasia kamu selalu tampak awet muda ?”

Dina : “Gampang kok. Tiap hari aku dipeluk suamiku 12 kali. Ini yang membuatku awet muda.”
Ya. Ada Banyak Cara Awet Muda. Sejak dari yang membayar mahal sampai yang murah.
Pelukan suami kepada isteri, dan sebaliknya, tidak bisa digantikan oleh apapun dan oleh siapapun. Benar-benar spesial, dan tak tergantikan oleh kecanggihan teknologi.

Dan hanya boleh dilakukan oleh pasangan yang sah. Saling memeluk menimbulkan perasaan nyaman, karena yang memeluk adalah pasangan yang sah. Bagaimana Pelukan Mampu Membuat Awet Muda ?
Saat berpelukan, tubuh melepaskan hormon Oxytocin yg berkaitan dengan rasa damai dan cinta. Hormon ini membuat jantung dan pikiran menjadi tenang dan sehat.

Itu sebabnya, pelukan diyakini menambah angka harapan hidup pasangan anda. Satu pelukan, bisa meningkatkan angka harapan hidup satu hari bagi pasangan anda. Tiap kali anda peluk pasangan dengan tulus dan kasih sayang, bertambahlah angka harapan hidup, karena bertambah rasa bahagia dan kesehatan jiwa. Penambahan angka harapan hidup ini tampak pada penampilannya yang awet muda.

Semakin sering dipeluk, semakin tambah awet muda. Jadi kalau ada istri yang tampak lelah dan tampak cepat tua, lebih tua dari usia sebenarnya, mungkin karena jarang dipeluk suaminya. Jika suami jarang memeluk istri, suasana jiwa istri menjadi ‘lapar perasaan’.
Ada tuntutan jiwa yang ingin dipeluk, dibelai dan dielus, namun tidak terpenuhi. Tidak ada hormon oxytocin yang diproduksi dalam tubuh istri sehingga merasa kurang perhatian dan kurang bahagia.
Para Suami Sering Seringlah Memeluk Istrimu. Pelukan itu bukan saja gratis, namun juga berpahala dan sangat menyenangkan hati istri. Itulah yang membuat istri awet muda secara Gratis. Lakukan mulai sekarang ……segera….pada istri yg sahh. (Soenanto SA; dari grup WA-VN; sumber dari  http://www.kabarmakkah.com/2016/10/pelukan-suami-ternyata-bisa-membuat.html)-FR.

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Lihat Juga
Close
Back to top button
Close
Close