TELKOMGrup dan SEKAR

Telkomsel Bundling di bulan Ramadhan

JAKARTA (IndoTelko)-Telkomsel menghadirkan program promo khusus yang ditujukan mempercepat adopsi layanan broadband dengan menggelar kegiatan Ramadhan Fair di 12 lokasi di wilayah operasional Area Jabotabek Jabar, mulai tanggal 12 sd 19 Juni 2017.

 

Dalam gelaran Ramadhan Fair 2017 kali ini, Telkomsel menggandeng sejumlah distributor smartphone ternama yang memberikan penawaran spesial untuk pembelian bundling produk smartphone 4G LTE keluaran terbaru dengan harga terjangkau.

 

Pelanggan dapat menikmati keseruan Ramadhan Fair 2017 ini dengan mengunjungi sejumlah Mall atau pusat perbelanjaan, antara lain di Mall Botani Square Bogor, Mall Kota Kasablanka Jakarta, Summarecon Mall Serpong, Mall Ciputra Jakarta, 23 Paskal Bandung, Asia Plasa Tasikmalaya

 

Juga  Grage Mall Cirebon. Ramadhan Fair juga hadir di beberapa titik layanan pelanggan GraPARI yaitu GraPARI Plasa Telkom Bogor, GraPARI Karawang, GraPARI Gandaria City, GraPARI Mall Kelapa Gading 3, dan GraPARI Cikupa.

 

“Telkomsel terus mendorong percepatan adopsi layanan broadband berkecepatan tinggi melalui teknologi jaringan 4G LTE Telkomsel. Hingga bulan Mei tahun 2017, terjadi peningkatan payload 4G LTE di wilayah Jabotabek 128% dan Jabar 154% dibandingkan tahun lalu pada periode yang sama.

 

Untuk itu, promo bundling smartphone 4G LTE melalui gelaran Ramadhan Fair 2017 ini kami hadirkan sebagai bentuk respon atas tingginya antusiasme pelanggan menikmati layanan broadband 4G LTE,” kata VP Sales and Marketing Jabotabek Jabar Telkomsel Agus Mulyadi dalam rilisnya, kemarin.

 

Selain menghadirkan promo potongan harga khusus untuk setiap pembelian bundling smartphone 4G LTE hingga 80%, Telkomsel juga menawarkan kartu paket data dengan kuota hingga 14 GB, yang dapat dinikmati di jaringan 3G dan 4G, mulai harga Rp. 49 ribu, serta layanan upgrade kartu 4G LTE secara gratis dengan bonus kuota data 10GB.

 

Agus lebih lanjut menjelaskan, guna menambah keseruan pelanggan menikmati momen Ramadhan dan Idul Fitri 1438 H ini dengan memiliki smartphone terbaru yang didukung layanan dan jaringan terdepan 4G LTE, Telkomsel juga menghadirkan promo redeem Telkomsel POIN untuk mendapatkan cashback hingga Rp. 500 ribu untuk pembelian smartphone tertentu.

 

“Dalam gelaran Ramadhan Fair 2017 ini, Telkomsel kembali menghadirkan sejumlah layanan berbasis gaya hidup digital untuk mendukung pemanfaatan layanan broadband 4G LTE, seperti promo aktivasi layanan mobile financial service Telkomsel TCASH.

 

Juga promo layanan video dan music streaming serta  promo layanan games online yang dapat dinikmati langsung saat pelanggan berkunjung ke acara Ramadhan Fair 2017 di tiap lokasi,” pungkas Agus. (ak; http://www.indotelko.com/kanal?c=in&it=telkomsel-bundling-ramadan)-FatchurR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close