RSS Feed     Twitter     Facebook

Bedah Rumah an Bu Yayah Rokayah JD Idi di Cicalengka

Vote This Post DownVote This Post Up (No Ratings Yet)
Loading...
   View : 29 views    Font size:
Bedah Rumah an Bu Yayah Rokayah JD Idi di Cicalengka

Alhamdulillah ..Wasyukrulillah.. Peresmian dan serah terima Bedah Rumah (BR) an Bu Yayah Rokayah JD Idi NIK.190012 di Cicalengka Bandung-telah dilaksanakan tuntas. Rasa haru sekaligus rasa suka cita .
Rumah Bu Yayah dikawasan berbukit Kampung CIBIRU Rt/Rw 03/05 Nagrog, Cicalengka Kab. Bandung.

 

Sebelumnya tidak layak huni, setelah di BR kini tidak saja layak untuk ditinggali, namun oleh Tim BR dilengkapi dengan Kursi tamu, Ruang dan Tempat Tidur, Lemari , Dapur , KM & WC layaknya sebuah rumah tinggal. Juga ada hadiah untuk Bu Yayah berupa sepasang kambing sekaligus juga kandangnya.

 

Diharapkan pasangan Kambing itu dapat berkembang biak serta punya nilai ekonomi diatas lumayan yang nantinya diharapkan membantu penghidupan Bu Yayah. Acara tanggal 13/7/17 tsb Peresmian dan serah Terima BR ini terakhir dari program BR BATOM yang ke 152 (target 150 di thn 2017). Kegiatan BR ini special karena BPTg (Bisnis Pensiunan Telkom Group) ikut serta berpartisipasi sebagai Donatur.

Kami ucapkan terima kasih ke Tim BPTg, BATOM & PP P2TEL yang telah dan selalu memperhatikan kaum papa (tak punya rumah/ yang rumahnya tidak layak dikalangan Pensiunan/ Pensiunan Janda. Khususnya mereka berdinas di PN Telekomunikasi, Perumtel, PT. Telkom , sama2 berjuang memajukan Perusahaan sehingga terus maju dan berkembang menjadi TELKOM GROUP seperti sekarang ini.

Semoga Allah Azza Wazalla menganugrahkan keberkahan kepada semua pihak yang terlibat didalam proses perencanaan sampai pelaksanaan BR dan mencatatnya sebagai amalan sholeh.. Aamiiin.
Beberapa photo kami tampilkan di acara BR tersebut. Hapunten Nukasuhun, Salam. (Sukma Budiman-Cabang Bd Uber)-FR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
You can leave a response, or trackback from your own site.

Leave a Reply

*