Info Daerah n Opini

HBH P2Tel Bandung Ujungberung-2017

Alhamdulillah ..Wasyukrulillah, Pelaksanaan Halal Bihalal (HBH) P2TEL Cabang Bandung Uber telah dilaksanakan Selasa 11/7/2017 di Masjid As`Siraj, Cipadung –Bandung. Undangan kepada PMP Anggota P2Tel Cab Uber terkonfirmasi bakal hadir 267, namun yang teregistrasi 254 Nama.

 

 

Pada kesempatan HBH itu, hadir Tim Dapentel untuk melakukan perekaman Sidik Jari secara Komputerisasi kepada PMP yang hadir dan belum pernah melakukan perekaman.

 

Dalam sambutan P. Sukarno ketua Cabang Uber mengucapkan terima kasih kepada seluruh yang hadir terutama kepada para Donatur yang mendukung penyelenggaraan HBH juga penyampaian ucapan terima kasih kepada Ketua DKM As Siraj atas ijin tempat yang disediakan, dan Terima kasih ke Dapentel yang diwakili Pak Ari Sudrajat berkenan hadir.

 

Pak Sukarno juga menyampaikan hal hal yang berkaitan dengan kegiatan yang telah dan akan dilaksanakan di Semester-II 2017, termasuk Kinerja Kopersi Mantra yang telah berkiprah di bisnis layanan Catering untuk pesta keluarga dan untuk keperluan konsumsi di acara rapat di berbagai instansi.

 

Sedikit disinggung bahwa P2Tel Cab.Uber punya Koperasi bernama Koperasi Mantra (Mandiri Sejahtera). Anggotanya PMP Anggota P2Tel Cab Uber. Usianya baru seumuran anak yang akan masuk “TK”namun termasuk Koperasi yang telah mendapat penghargaan terbaik dari Dekopin Jabar, katagori Perolehan Pendapatan SurPlus.

 

Sambutan dari Dapentel (diwakili oleh Pak Ari Sudrajat) menyampaikan hal berkaitan dengan kemudahan akses bagi PMP yang akan melaksanakan Datul, yaitu dengan cara datang ke Bank yang ditunjuk atau melalui Komisariat yang mendatangi PMP dan berikutnya PMP akan bisa melaksanakan Datul secara mandiri (under develop) melalui Ponsel Android yang berbasis Web.

 

Beliau menyampaikan tentang PDP dan program Dapentel yang berorientasi kepada peningkatan kesejahteraan PMP secara bertahap. Semoga Allah Azza Wazalla meridhoi program Dapentel yang bisa segera terwujud…Aamiiin.

 

Dipenghujung acara, Taushiyah disampaikan Ustadz Dadang Suherman, Spd. menyampaikan materinya sesuai dengan tema Halal Bihalal : “Membangun Sinergi dan Kebersamaan Anggota Pensiunan Telkom”. Lumrahnya HBH, sebelum photo bersama, hadirin saling bersalaman. “Taqobbalallahu minnaa waminkum shiamanaawashiamakum, Mohon Maaf Lahir bathin “

 

Dihaturkan terima kasih ke seluruh PMP Anggota P2Tel Cab.Uber yang antusias hadir sampai akhir acara, juga kepada Tim Dapentel, kepada Ustadz Dadang Suherman, dan semua pihak yang berkontribusi dalam penyelenggaraan HBH P2Tel Cab. Uber 2017. (Sukma Budiman-P2Tel Cabang Bandung Uber)-FR.

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close