Iptek dan Lingk. Hidup

Honda mau saingi Yaris

Tokyo, KompasOtomotif-Honda Jepang merilis Fit Cross Style (Honda Jazz Cross Style), tanggal 30/6/17. Derivasi model dari hatchback kenamaan itu diluncurkan setelah Honda menelurkan Jazz (Fit) terbaru versi Jepang. Menariknya, Jazz Cross Style bisa jadi pesaing Toyota Yaris Heykers, yang di Indonesia jadi lirikan orang2 yang suka crossover.

 

Semua itu berkat tambahan2 aksesori yang membuat style-nya makin galak. Lihat saja eksteriornya, Jazz mendapat garnish bemper depan dan belakang. Bagian samping ada moulding hitam, khususnya pada pintu. Di sekitaran fender diberi lapisan hitam, ciri khas model crossover. Pelek makin atraktif dengan Modulo 15 inci. Semua paket aksesori itu (tak termasuk pelek Modulo) bisa dibeli terpisah.

 

Tak ada ubahan suspensi / kaki2 yang membuat penampilan crossover -nya makin kental. Spesifikasi2 dibiarkan standar, termasuk pilihan mesin 1.300 cc, 1.500 cc, atau hibrida. Honda belum umumkan, paket Cross Style bakal dijual untuk pasar di luar Jepang atau tidak. Tapi  bentukannya bisa jadi inspirasi modifikasi jika diminati. (Donny Apriliananda; Arif F Hervanda; Indianaautosblog dan http://otomotif.kompas.com/read/2017/07/04/200700215/honda.siapkan.pesaing.yaris.heykers)-FatchurR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close