RSS Feed     Twitter     Facebook

Kebetulan yang menakjubkan(5/5)-Mobil kutukan

Vote This Post DownVote This Post Up (No Ratings Yet)
Loading...
   View : 7 views    Font size:
Kebetulan yang menakjubkan(5/5)-Mobil kutukan

2-Kutukan mobil Dean

Ini salah satu kebetulan luar biasa nan aneh yang pernah Anda dengar. Saking anehnya peristiwa ini dianggap salah satu mitos ternama di AS. James Dean Aktor AS. Ia punya mobil sport Porsche bernama Little Bastard. Selagi ia mengendarainya, secara misterius ia kecelakaan mobil dan meninggal.

 

Kematiannya adalah awal mula dari kutukan mobil Little Bastard. Selagi Little Bastard akan diangkut dari lokasi kecelakannya, tiba2 mesin dalamannya jatuh menghancurkan kedua kaki si mekanik. Mesin yang sama diambil dokter untuk digunakan dalam mobil lombanya dan seperti diduga, si dokter meninggal dalam lomba.

 

Beberapa tahun kemudian, orang lain yang melakukan hal yang sama dan menemukan akhir yang sama dengan si dokter. Ber-tahun2 sesudahnya, Little Bastard diperbaiki namun sepertinya kutukan mobil ini tetap ada, garasi tempat mobil ini disimpan terbakar. Akhirnya karena insiden ini, mobil ini dijadikan pajangan dan lagi2 jatuh melukai pinggang seorang remaja.

 

Selain hal ini masih banyak sekali kejadian serupa namun akhir cerita, mobil ini secara misterius ter-potong2 jadi 11 bagian aneh. Kebetulan2 mengerikan seperti ini juga pernah terjadi pada obyek2 terkutuk ternama lainnya

 

1-Mayor Summerford yang disuka petir.

Perwira pasukan berkuda, Mayor Summerford, salah satu tentara yang terlibat Perang Dunia 1. Dalam perperangan itu sebuah petir menyambar dirinya, membuatnya jatuh dari kuda dan lumpuh dari pinggang ke bawah. 6 tahun kemudian ia pindah ke Vancouver, Kanada.

 

Selagi memancing, ia disambar lagi oleh petir dan kini tubuh bagian kanannya lumpuh. Suatu ketika di musim panas, 2 tahun sesudah ia pulih, Mayor Summerford ber-jalan2 di taman lokal, tiba2 sebuah badai musim panas terjadi dan lagi2 petir menyambar dirinya. Akhirnya ia lumpuh 1 badan dan meninggal 2 tahun sesudah insiden itu.

 

Tapi sepertinya hal ini tidak berhenti walaupun ia sudah meninggal, 4 tahun sesudah kematiannya, makamnya hancur. Tebak apa yang terjadi? Ya, sebuah petir menyambar makamnya. Tamat………; (http://www.tahupedia.com/content/show/539/10-Peristiwa-Kebetulan-Paling-Menakjubkan)-FatchurR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
You can leave a response, or trackback from your own site.

Leave a Reply

*