Iptek dan Lingk. Hidup

Mobil listrik Aston Martin di produksi pertama

London-Sesudah 2 tahun diungkapkan sebagai model konsep, Aston Martin  mengkonfirmasi model listrik Rapide akan memasuki produksi tahun 2019. Diproduksi 155 unit, Rapide merupakan mobil listrik pertama Aston Martin.

 

Pengumuman oleh Presiden dan CEO Aston Martin, Dr Andy Palmer itu mempercepat strategi produk EV produsen kendaraan mewah itu. Rapide menyaksikan kolaborasi dengan perusahaan Williams Advanced Engineering yang terlibat mengembangkan Rapide Concept. Bermarkas di Grove, Oxfordshire, Inggris, Williams Advanced Engineering akan bantu Aston Martin dalam integrasi rekayasa yang kompleks.

Dibangun berdasarkan model konsep Rapide AMR, Rapide memiliki gaya mobil sports empat pintu. Hal ini didukung dengan jaringan listrik sepenuhnya, sekaligus menggantikan mesin V12 liter yang terpasang pada Rapide S.

“Aston Martin bermesin tenaga tinggi  dan akan diteruskan. Rapide membuktikan visi dan kemampuan Aston Martin dalam menangani perubahan radikal dalam dunia pemotoran, “kata Palmer seperti dilansir dari carcoops. (wbs; Wahyu Budi Santoso; https://autotekno.sindonews.com/read/1217111/120/mobil-listrik-pertama-aston-martin-diproduksi-155-unit-1498816314)-FatchurR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close