Pengalaman Anggota

Pensiunan tetap optimis menatap masa depan

Tidak butuh modal besar untuk mendapatkan penghasilan yang lumayan sekaligus untuk rekreasi dengan Cucu-cucu tercinta. Ciwangun Indah Camp atau yang dikenal dengan CIC merupakan tempat outbond dan  wisata yang bernuansa alam.

 

 

Tempat ini sangat digemari oleh para pecinta outbond, atau travelers yang senang berlibur atau wisata ke daerah alam terbuka. Ciwangun Indah Camp sering digunakan untuk Company Gathering, Camping Ground, Team Building juga di sana terdapat games2 yang menarik dan layak untuk dicoba.

 

 

Ada juga yang datang ke sana hanya sekedar untuk hiking saja. Jadi CIC menjadi salah satu tempat favorit dan cukup populer untuk liburan. Kami tidak outbound di CIC tetapi menyewa sedikit lahan dekat CIC cukup 100 tumbak, kami tanami sayur brokoli, ternyata menghasilkan keuntungan ganda, menikmati sayur dijual dapat uang dan dibawa kerumah untuk dikonsumsi.

 

 

Brokoli direbus setengah matang (masih berwarna hijau) anak-anak senang memakannya, apalagi sedikit kreatif, ibu membuat krispi brokoli, ternyata lezat dan menyehatkan.

 

 

 

 

Cucu-cucu biasa hidup dikota, bosan dengan gemerlapnya mall, ternyata dibawa ke kebun sayur sangat senang, rekreasi gratis, gembira, menghirup udara segar dan menikmati panorama yang tidak pernah membosankan. (H. Budi Widodo, MT/NIK : 560696)-FR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Lihat Juga
Close
Back to top button
Close
Close