Opini dan sukses bisnis

Sebelas orang berhasil di dunia(3/3)

7-Sahil Lavingia

Di usia 18 tahun, Sahil Lavingia pernah membantu dalam mendesain Pinterest. Dia dulunya adalah mahasiswa University of Southern California dan di-DO pada tahun 2011. Setelah sukses membesarkan Pinterest, Sahil memulai mainan baru, Gumroad.

 

 

8-Arash Ferdowski

Arash Ferdowski adalah co-founder DropBox. Dia keluar dari perguruan tinggi MIT pada 2007. Kini Arash didapuk sebagai Chief Technology Officer DropBox dengan kekayaan total USD 4 miliar.

 

 

 

9-Pete Cashmore

Kalau gemar baca berita, kita pasti pernah dengar situs berita online Mashable. Pendirinya Pete Cashmore mendirikan situs ini pada usia (19) dan tidak pernah kuliah. Pete juga masuk dalam daftar 100 orang berpengaruh di dunia berkat situs Mashable yang memiliki pengunjung 20 juta per bulan.

 

 

10-Daniel Ek

Daniel Ek co-founder Sportify sebuah layanan streaming musik pernah kuliah di jurusan teknik di Royal Institute of Technology, Swedia 8 minggu saja. Beberapa tahun kemudian dia menjadi seorang milyader. Saat ini Sportify memiliki 32 juta pelanggan berbayar.

 

 

 

11-Dustin Moskovitz

Seperti rekannya Mark Zuckerberg, co-founder Facebook Dustin Moskovitz pernah kuliah jurusan ekonomi di Universitas Harvard dan memutuskan keluar pada 2004. Setelah sukses membesarkan Facebook, Dustin memulai startup barunya, Asana pada 2008.

 

Usai baca kisah2 orang sukses yang Drop Out itu, tentu jangan diartikan jika sekolah itu tidak penting. Harusnya jika sekolah dan pendidikan itu anda yakini sesuatu yang penting untuk meraih sukses, maka buktikan dengan cara terbaik,  bahwa anda juga bisa jauh lebih sukses dengan bermodal pendidikanmu daripada mereka yang tak berpendidikan tinggi. Tamat……..; (https://silahkanshare.com/kisah-11-orang-sukses-di-dunia-yang-dihina-saat-d-o-tapi-saat-sukses-semua-memujanya/)-FatchurR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Lihat Juga
Close
Back to top button
Close
Close