Selingan dan guyonan

Tujuh makanan khas AS bukan berasal dari Amerika(2/4)

2-Pie Apel

Kesalahpahaman lain adalah Pie Apel. Meski kerap kali disebut American Apple Pie, namun pie apel tidak diciptakan di Amerika. Pie apel merupakan makanan yang sudah dibuat di Inggris sejak abad ke-14. Namun wajar saja jika pie apel masuk ke Amerika.

 

Mengingat Inggris adalah negara pertama yang memasuki benua Amerika dan mengusir pribumi indian di Amerika. Rupanya, pie apel salah satu budaya yang hingga kini dilestarikan di AS dari generasi ke generasi. Tapi dengan kelezatan yang seperti itu, siapa yang tidak mau melestarikan keajaiban pie apel?

 

3-Bacon

Bacon adalah salah satu makanan favorit orang AS. Mereka menganggap bacon sebagai makanan dewa dan mengonsumsinya tanpa lelah. Bahkan mereka menciptakan berbagai kreasi bacon dari yang masuk akal hingga tidak masuk akal seperti brownies bacon.

 

Terlepas dari popularitas dan kecintaan orang AS pada bacon, makanan yang satu ini produk yang sudah ada sejak zaman kejayaan kekaisaran Roma dan jelas tidak diciptakan di AS. Bersambung…….; Romlah Sundari; https://www.yukepo.com/amerika/mengejutkan-7-makanan-khas-amerika-ini-ternyata-tidak-berasal-dari-amerika)-FatchurR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

*

code

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Lihat Juga
Close
Back to top button
Close
Close