Selingan

Wanita tercantik di Pakistan(2/4)

11-Mehreen Syed
Mehreen adalah salah satu model Pakistan yang sangat cantik juga merupakan pemilik bisnis yang sukses. Setelah diberi penghargaan sebagai Model of the year oleh Lux style award, Mehreen menjadi wanita Pakistan pertama yang tampil di majalah mode Timur Tengah, Alamra.

 

Dia memulai menjadi model pada usia yang sangat muda dan bekerja keras untuk meraih sukses. Mungkin karena itulah majalah mode internasional seperti Time, Vogue dan Marie Claire menganggapnya layak dijadikan gadis sampul pada majalah mereka.

 

10-Ayeza Khan
Ayeza Khan adalah seorang aktris dan model televisi Pakistan yang terkenal. Dia memulai karir modeling dan aktingnya pada usia 16 tahun. Dia adalah aktris yang sangat berbakat dengan tampilan yang sangat menarik.

 

Ayeza telah muncul dalam berbagai serial drama seperti Zard Mausam, Tootey Huwey Per, Kitni Girhain Baqi Hain, Mera Saeein 2, Aks, Kahi Unkahi, Adhoori Aurat, Pyarey Afzal, Jab We Wed, dan Kukkoo Utama aur.

 

9-Noor Bukhari

Ratu Kecantikan Pakistan, Noor Bukhari adalah seorang aktris, sutradara, dan juga seorang model. Noor telah berperan dalam film berbahasa Urdu dan Punjabi, juga menjadi bintang iklan televisi. Dia terkenal dengan peran Rajjo dalam film Ishq Positive.

 

8-Sanam Baloch
Sanam Baloch juga adalah salah satu wanita Pakistan yang tercantik. Dia berkarier sekaligus sebagai aktris dan presenter TV. Saat ini Sanam memiliki acara morning show di ARY News. Bersambung……..; (Randu Arbitra; http://www.bacaanpopuler.com/2017/07/top-12-wanita-pakistan-tercantik-2017.html)-FatchurR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

*

code

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close