RSS Feed     Twitter     Facebook

Kunjungan Presdir Dapen Teguh Wahyono di P2Tel Makasar

Vote This Post DownVote This Post Up (No Ratings Yet)
Loading...
   View : 75 views    Font size:
Kunjungan Presdir Dapen Teguh Wahyono di P2Tel Makasar

Hari Jumat 11/8/2017 merupakan hari bermakna bagi anggota P2Tel Makassar. Betapa tidak, hari itu ± 80 orang anggota P2Tel berkesempatan bertatap muka dengan Presdir Dapentel Bpk Teguh Wahyono yang disertai dengan Direktur Kepesertaan Dapen Telkom Bpk Sindu Aryanto, GA Dapen Bpk Ismet dan Kabid Pelayanan Bpk Ari Sudrajat.

 

Pagi hari jam 07.00an Wita diawali Senam Bersama yang dipandu pelatih senam, setelah menikmati sajian bubur ayam dilanjutkan dengan Sosialisasi dan arahan dari Bpk Presdir Dapentel. Antusiasme peserta sosialisasi Nampak dengan maraknya Tanya jawab, kesempatan yang diberikan oleh Bpk TW.

 

Jawaban demi jawaban  dari Bpk TW merespon pertanyaan yang dilontarkan menyiratkan kepuasan  anggota p2tel yang hadir. Anggota2  p2tel yang hadir mulai memahami betapa perjuangan tiada henti oleh pemegang kebijakan di pusat (Dapen Telkom dan PP P2Tel) terkait upaya peningkatan kesejahteraan PMP menunjukkan progress yang cukup berarti.

 

Dalam paparan Presdir Dapen Telkom Bpk. TW juga menyinggung upaya terus menerus untuk melakukan perbaikan MP sehingga gap antara PMP yang termasuk dalam Dapen 1 dan Dapen 2 bisa sedikit demi sedikit dilakukan perbaikan.

 

Selesai melakukan sosialisasi, Bpk TW berkesempatan meninjau kantor P2Tel Makassar. Dalam peninjauannya Bpk TW mengamati papan informasi P2Tel sekaligus memberi arahan2  kepada PC Makassar yang juga disertai Asisten Manager Pengendalian Medis (Asman Dalmed) Yakes Makassar, Dr Idawati.

 

Dari kantor P2Tel Makassar, kunjungan dilanjutkan ke rumah PMP yang mendapat bantuan Bedah Rumah ( BR ). Beliau sempat berbincang cukup lama dengan PMP setelah terlebih dahulu melihat langsung hasil BR. Para pemilik rumah yang telah dibedah menyampaikan rasa syukur yang mendalam dan sangat berterimakasih atas bantuan yang diberikan sehingga rumah yang sebelumnya kurang layak sudah menjadi rumah yang layak dan sehat ditinggali. (Musbi Makasar)-FR

 

Keterangan gambar :

1-Teguh Wahyono Presdir Dapen di Cabang Makasar

2- Presdir Dapen Teguh W dan GA Dapen Sindu Ariyanto di Rmh PMP hasil Bedah Rumah di Makaasar

3-Presdir Dapen Teguh W-Ketua P2Tel Makasar-GA Dapen Sindu Ariyanto di Rmh PMP hasil Bedah Rumah di Goa. (Musbi)-FR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
You can leave a response, or trackback from your own site.

Leave a Reply

*