Iptek dan Lingk. Hidup

Ngebut membuat taman kota 100 HA dalam 4 bulan

Liputan6.com, Jakarta-Apartemen murah di Cikarang, yang dikembangkan L-Group menggeber pembangunan kota baru skala internasional : MEIKARTA Apartemen. Proyek terbesar 67 tahun perusahaan berdiri ini, akan menjadi kota modern terindah-terlengkap di Asia Tenggara.

 

Meikarta Apartemen bakal dikelilingi 6 proyek infrastruktur yang dibangun pemerintah. Meikarta juga menyediakan fasilitas lengkap : Sektor pendidikan, kesehatan dan akan dibangun pengembangan IT, seperti Silicon Valley di Amerika Serikat.

 

Meikarta telah membangun Central Park, taman ruang terbuka hijau 100 HA dan berbagai tanaman  dilengkapi kebun binatang mini, jogging track yang cocok untuk bersantai. Selain hamparan taman yang luas, tempat ini juga telah dibangun danau 25 HA.

 

Taman kota dengan danau ini jadi ruang terbuka hijau serta daerah penyerapan yang baik. Dengan dikebutnya pembangunan lahan 100 HA yang butuh 4 bulan ini membuktikan Developer ini serius membangun kota baru Meikarta di Cikarang, Jabar.

 

Monggo anda klik sumber ini agar anda dapatkan informasi tambahan di : (Hydia Anindyati; http://properti.liputan6.com/read/3065901/meikarta-apartemen-mengebut-taman-kota-100-ha-hanya-dalam-4-bulan)-FatchurR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close