Selingan

Pelawak cantik pengocok perut(2/3)

3-Hesti Purwadinata

Presenter cantik yang satu ini juga memiliki bakat melawak. Hal tersebut terbukti saat dirinya menjadi host bersama komedian Andre Taulany dalam sebuah program acara di salah satu televisi swasta. Bersama Andre, Hesti kerap melontarkan banyolan-banyolan yang jenaka dan mengocok perut.

 

4-Arafah Rianti

Arafah menjadi salah satu komika yang mampu mencuri perhatian publik. Dibalik wajah yang lucu, imut2 dan menggemaskan, perempuan berhijab ini jago dalam melawak. Tak heran dalam tiap penampilannya baik on air maupun off air, Arafah mampu membuat banyak penonton terpingkal-pingkal karena kelucuannya.

 

 

 

5-Rina Nose

Bicara soal pelawak perempuan, kita tidak bisa lupakan nama Rina Nose. Komedian yang makin cantik setelah mengenakan hijab ini dikenal piawai dalam hal membuat lelucon. Tak percaya? Coba saja tonton salah satu program acara musik dangdut yang dibawakannya di salah satu televisi swasta.

 

Dijamin bikin kamu ngakak maksimal. Bersambung……; (Text: Fathur Rochman; Paramita; Instagram; Anggraeni Paramita; http://gohitz.com/article/hiburan/7126/8_pelawak_cantik_yang_jago_banget_mengocok_perut#)-FR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close