Info DAPEN TELKOM

Pesta rakyat HUT RI ke-72 Dapen Telkom

Kamis, 17/8/17 HUT Kemerdekaan RI ke-72 seluruh karyawan/wati Dapentel mengikuti Upacara di Graha Merah Putih Telkom Bandung bersama Investee Company Telkom Group. Dilanjutkan Jumat, 18/8/17 wujud Calendar of Event 2017 The Telkom Way, Agustus bertema “The Month of Enthusiasm.”

 

Dapen Telkom mengadakan acara Pesta Rakyat memeriahkannya. Gen Y yang ditunjuk sebagai panitia, menyiapkan rangkaian2 acara diikuti karyawan/wati Dapentel, Mitra Kerja dan Investee Company Dapen Telkom. Dimulai dengan senam pagi lanjut Leader Talk’s Value oleh Bapak Teguh Wahyono Presdir Dapen Telkom.

 

Beliau berkata, “Mari hari ini luruskan kembali niat dan semangat 45 bahwa tugas kita meningkatkan kesejahteraan Dapen Telkom untuk pensiunan.” Beliau juga menyampaikan generasi muda harus melanjutkan perjuangan para pendiri dan pengurus Dapen Telkom yang sebentar lagi akan pensiun.

 

Sebelum lomba dimulai, beberapa lagu dibawakan Paduan Suara Dapen Telkom mengiringi semangat 17-an. Paduan Suara Dapen Telkom juga membawakan lagu Selamat Ulang Tahun untuk Pak Sujadi Merdeka (Dir.Investasi Dapentel) dan karyawan/wati yang berulang tahun di bulan Agustus. Acara makin meriah dengan kejutan yang diberikan tim Investasi. Semua bernyanyi dan bersorak bersama.

 

Kegiatan Pesta Rakyat teridiri dari lomba2 : Panjat Pinang, Tenis Meja, Challange Rally (Goyang Itik, Balap Karung Helm, Pecah Balon dan Bakiak), Tarik Tambang dan ditutup Joged Balon. Perlombaan ini diikuti 4 tim, dibagi jadi Tim Merah Putih (Kepesertaan), Tim Proklamasi (GA dan IA), Tim Bambu Runcing (SDM dan KUG) dan Tim Merdeka (Investasi dan Man.Risk).

 

Perlombaan berjalan meriah, kebersamaan terasa karena kerjasama dan kekompakan tim sangat dibutuhkan. Perlombaan Pesta Rakyat ini dimenangkan oleh Tim Merdeka (Investasi dan Man.Risk) sebagai Juara Umum dan Tim Merah Putih (Kepesertaan) sebagai Best Supporter.

 

Rangkaian kegiatan Pesta Rakyat ditutup dengan makan siang bersama dan penampilan dari Merpati Putih dan pembagian hadiah bagi pemenang lomba. Semua rangkaian acara berjalan dengan lancar sesuai dengan tema HUT RI 72 “Indonesia Kerja Bersama”.

 

Selengkapnya dapat anda baca di (http://dapentel.co.id/pesta-rakyat-hut-ri-72-dapen-telkom/)-FR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close