RSS Feed     Twitter     Facebook

Sertijab Kabag Audit Umum Dapen Telkom

Vote This Post DownVote This Post Up (No Ratings Yet)
Loading...
   View : 27 views    Font size:
Sertijab Kabag Audit Umum Dapen Telkom

Selasa, 1/8/17 bertempat di Ruang Bima Dapen Telkom Bandung, dilaksanakan Serah Terima Jabatan / Sertijab Kabag Audit Umum Yulik Masdiono yang MPP mulai 1/8/17 kepada Joni Pathibang selaku Kepala Bidang Internal Audit mengingat belum ada Pejabat pengganti Kabag Audit Umum.

 

Pelaksanaan Sertijab Kepala Bagian Audit Umum ditandai pembacaan SK lanjut penandatanganan berita acara dan penyerahan memorandum serah terima jabatan, yang dihadiri oleh Pengurus dan Karyawan Dapen Telkom.

 

Pak Yulik menyampaikan kesan-pesannya 33 tahun bekerja di Telkom, melalui perjalanan panjang dan ditempatkan di berbagai kota di Indonesia. Walau hanya bergabung dengan Dapen Telkom ± 1 tahun, Pak Yulik merasakan suasana kekeluargaan yang erat.

 

Pak Yulik mengucapkan terima kasih ke Pengurus dan khususnya rekan2 Internal Audit atas kerja samanya selama ini dan berpesan agar Dapen terus berusaha meningkatkan kesejahteraan pensiunan karena suatu saat nanti kita semua jadi pensiunan.

 

Pak Sindhu Ariyanto – PGS Presdir Dapen Telkom yang mewakili Pengurus menyampaikan bahwa Dapen merasa kehilangan sosok Pak Yulik yang masih bersemangat kerja dan merupakan imam yang selalu memimpin shalat berjamaah selama di Dapen. Pak Sindhu juga berterima kasih ke Pak Yulik atas kerja samanya ikut berkontribusi menerapkan GPFG di Dapen Telkom.

 

Bu Siti Hellina-Direktur Keuangan dan SDM menambahkan, banyak pelajaran yang dapat dipetik selama bekerja di Dapen. Dalam memasuki masa purnabhakti, yang semula banyak digunakan untuk bekerja maka saat ini dapat dipergunakan fokus beribadah. Akhir acara ditutup dengan pemberian ucapan selamat dari seluruh hadirin kepada Pak Yulik. (*** Sek Dapen Telkom)

 

Selengkapnya dapat anda baca di (http://dapentel.co.id/sertijab-kepala-bagian-audit-umum-dapen-telkom/)-FR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
You can leave a response, or trackback from your own site.

Leave a Reply

*