Selingan

Suksesnya CEO Snaphchat dan rahasianya(1/2)

Pria kelahiran 1/6/1990 ini masuk ke jajaran orang muda terkaya di dunia, menyamai anak2 muda seusianya yang meraih sukses. Di luar cerita kesuksesannya, Evan berkehidupan pribadi yang tak kalah menarik. Inilah beberapa fakta mengenai kehidupan Evan Spiegel, pebisnis muda, sukses, dan kaya.

 

1-Jadi miliarder pada usia sangat muda

Jumlah miliarder di dunia banyak. Yang berusia muda seperti Evan hanya segelintir, terutama mereka yang dapat kekayaan dengan kerja keras dan berkeringat. Di usia yang baru 24 tahun, Evan Spiegel telah memiliki kekayaan bersih US$1,5 miliar. Ini tentu angka yang luar biasa besar, bukan?

 

2-Akrab dengan jajaran mobil mewah

Sebagai orang kaya, Evan tidak asing dengan mobil2 mewah. Bukan saat ini saja, pada usia baru 16 tahun dan mendapatkan SIM pertama kalinya, Evan mendapat  mobil Cadillac Escalade tahun 2006. Kondisi keuangannya yang baik membuatnya mudah beli mobil Ferrari tahun 2015. Ini tak seberapa jika dibanding aset Snapchat.

 

Hobi mobil mewah telah terlihat dari cara Evan menikmati liburan yang berkelas. Beberapa tahun lalu, Evan berlibur keliling dunia dan secara khusus pemuda ini minta ortunya menyewakan mobil BMW 550i mewah melengkapi perjalanannya. Tak tanggung2, biaya sewa mobil ini US$75.000. Luar biasa mahal.

 

3-Kehidupan Keluarga yang mapan

Evan Spiegel lahir dari keluarga yang mampu ekonominya. Ini memberi banyak kemudahan mengakses pendidikan dan hal lain mendukung kariernya. Ayahnya, John W. Spiegel, dan ibunya, Melissa Ann Thomas, adalah pasangan pengacara yang sukses di kariernya.

 

Hal ini membuat keluarga Evan berkondisi ekonomi memadai sehingga pendidikan Evan dan saudara2 nya terbilang baik. Evan yang lahir di Los Angeles, California menghabiskan masa kecilnya di kawasan elite yang dihuni keluarga yang memiliki kemampuan ekonomi yang cukup baik.

 

4-Sekolah dan pendidikan yang ditempuh

Sesuai kemampuan keuangan ortunya, dipastikan Evan dan saudara2nya mengenyam pendidikan terbaik yang diinginkan. Evan menempuh pendidikan di sekolah ekslusif di Santa Monica, di sekolah Crossroads School of Art and Sciences ini Evan belajar beberapa tahun pendidikan.

 

Sekolah ini mematok biaya pendidikan yang mahal. Jumlahnya US$10.000 per tahunnya. Sekolah ini juga memiliki sejumlah lulusan yang dikenal luas. Beberapa di antaranya selebriti ternama di dunia. Selain bersekolah di tempat ini, Evan juga sempat mengikuti kursus desain di Otis College of Art and Design.

 

Untuk pendidikan kuliahnya, Evan ke Universitas Stanford satu kampus bergengsi di dunia. Dari sekolah dan kampusnya, jelas terlihat Evan memiliki kecerdasan dan kemampuan dalam hal akademis. Bersambung…….; (Artikel disalin otomatis, Baca artikel aslinya di Cermati.com ; http://m.elshinta.com/news/115765/2017/07/31/di-balik-suksesnya-ceo-snapchat-apa-rahasianya)-FatchurR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close