Selingan

Suksesnya CEO Snaphchat dan rahasianya(2/2)

5-Kehidupan sosial

Evan muda dan kaya berkehidupan sosial yang glamor. Hobinya pada pesta membuatnya dikenal luas di jajaran para sosialita lain. Ini membawanya pada pergaulan tingkat atas. Tentu dengan orang2 yang juga berasal dari kelas yang sama.

 

Dalam kehidupannya, Evan bergabung dengan klub2 eksklusif di Santa Monica, seperti Jonathan Club dan La Jolla Beach & Tennis Club yang hanya beranggotakan orang2 tertentu. Evan sosok yang selalu ingin berkembang dan sukses dalam kariernya.

 

Hal ini bisa dilihat dari upayanya mempelajari hal2 baru dalam kehidupan. Pemuda ini pernah mengikuti kelas wirausaha dan spekulasi kapital yang memberinya kesempatan menyaksikan diskusi antara pemimpin Alphabet Inc., Eric Schmidt, dan penemu YouTube, Chad Hurley.

 

6-Evan Spiegel dan Snapchat

Aplikasi yang ditemukan membawa Evan ke hal2 baru di kehidupannya, kehidupan pertemanannya. Memiliki rencana kerja sama merilis Intuit di India, Evan bertemu dan akhirnya berteman dengan Scott Cook yang juga CEO dari Intuit. Saat Snapchat mulai dikenal dan banyak digunakan secara luas.

 

Evan juga menerima penawaran bernilai fantastis dari Mark Zukerberg pendiri Facebook. Tidak tanggung2, penawaran yang diberikan pada tahun 2013 lalu ini bahkan mencapai angka yang sangat besar, yakni senilai US$3 miliar.

 

7-Kehidupan pribadi

Sebagai pemuda sukses usia muda, Evan berkesempatan luas untuk dikenal dan bergaul kalangan atas, termasuk selebriti. Sempat digosipkan dekat Taylor Swift tahun 2013, akhirnya Evan Spiegel jatuh hati ke supermodel Miranda Kerr, yang usianya lebih tua 7 tahun dari Evan. Keduanya sepakat melanjutkan hubungan ke tahap lebih serius dan mengikatkan diri satu sama lain dalam komitmen.

 

Sukses dan kaya di usia muda

Bagi Evan Spiegel, kesuksesan tentu bukan lagi menjadi hal yang asing dalam kehidupannya. Usia muda tak menghalanginya jadi miliarder. Kerja keras dan usahanya dalam mengembangkan Snapchat menjadi hal yang patut untuk ditiru.

 

Evan tidak hanya duduk diam dan menikmati kekayaan orang tuanya saja, tetapi mengupayakan kesuksesan untuk dirinya sendiri juga. Tamat…….; (Artikel disalin otomatis, Baca artikel aslinya di Cermati.com ; http://m.elshinta.com/news/115765/2017/07/31/di-balik-suksesnya-ceo-snapchat-apa-rahasianya)-FatchurR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close