Selingan

Wanita tercantik di Pakistan(4/4)

3-Mahira Khan
Mahira Khan, aktris Pakistan yang terpopuler dan sangat cantik. Dia baru tampil dalam film Bollywood blockbuster “Raees” bersama Shah Rukh Khan. Mahira terbang membumbung tinggi meraih sukses via acara TV super hitnya, Hamsafar, yang mendapatkan beberapa penghargaan untuk kategori akting.

Saat ini dia adalah aktris Pakistan dengan bayaran tertinggi dan penerima beberapa penghargaan, termasuk tiga Lux Style Awards dan lima Hum Awards.

 

2-Sara Loren
Sara Loren diberi nama Mona Lizza Hussain pada saat kelahirannya. Model dan aktris seksi ini telah berperan dalam beberapa film Bollywood. Saat ini dia sedang syuting film “Fraud Saiyyan” bersama Arshad Warsi.

 

Kesuksesan terbesarnya didapat karena perannya sebagai wanita penggoda dalam film Murder 3.

 

 

1-Ayyan Ali
Dalam daftar ini Ayyan Ali adalah wanita yang terlayak menyandang gelar sebagai wanita Pakistan tercantik. Dia mulai menjadi seorang model pada tahun 2010 dan langsung meraih predikat Best Female Emerging Model. Dia juga mendapat nominasi Lux Style Awards beberapa kali.

Meski dia terus mendapat sorotan dari kritikus dan baru2 ini ditangkap karena tuduhan pencucian uang, tapi tidak ada yang bisa menyangkal kenyataan dia adalah wanita Pakistan yang tercantik dan salah satu wanita tercantik di dunia. Tamat……..;  (Randu Arbitra; http://www.bacaanpopuler.com/2017/07/top-12-wanita-pakistan-tercantik-2017.html)-FatchurR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Lihat Juga
Close
Back to top button
Close
Close