Selingan

Wanita2 cantik diangkat jadi Staf Menteri2(3/3)

3-Fika Fawzia

Fika Aspri pribadi Menteri KKP Susi Pudjiastuti. Wanita cantik ini jadi topik bahasan netizen, karena ke mana pun Susi beraktivitas, ia ada di sampingnya. Ketika Susi main kano, di obyek wisata P. Padamarang di Kab-Kolaka, Sultra, naik mobil pikap keliling kota, hingga makan bakso di warung di Kolaka, Fika ada di samping Susi.

 

“Cantik dan enak dipandang juga murah senyum” kata Samsia, seorang warga yang ikut menyambut kedatangan Susi di Kolaka. Begitu pula saat Susi turun dari pesawat hingga kembali dari Kolaka, Fika juga bikin warga gagal fokus dengan acara formal penyambutan, namun malah memperhatikan Fika.

 

Rupanya Fika dapat tugas mengawasi tiap gerak Susi, dan menjaga keamanan serta keselamatan sang menteri. Lulusan FH UI tahun 2008 ini merasa tertantang bekerja di instansi yang dipimpin Susi. Sarjana Hukum yang ambil program kekhususan Hukum Bisnis itu merasa tak cukup dengan ilmu yang didapatnya.

 

Dengan alasan itu, ia melanjutkan studi di bidang kebijakan publik pada tahun 2010-2012 di Lee Kuan Yew School of Public Policy, National University of Singapore. ika Fawzia saat mendampingi ibu menteri Susi Pudjiastuti dalam berbagai kesempatan tugas.

Apa tantangannya? Salah satunya, kata Fika adalah menguras pikiran dan tenaga. Begitu banyaknya masalah yang harus dibenahi di Kemen-KKP ini. Salah satunya berkaitan dengan law enforcement. Tamat……..; (http://www.tribunnews.com/nasional/2017/07/26/ini-wanita-wanita-cantik-yang-diangkat-jadi-staf-para-menteri-kabinet-kerja-jokowi)-FatchurR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close