RSS Feed     Twitter     Facebook

Apa iya dimutasi karena keukeuh dengan programnya

Vote This Post DownVote This Post Up (No Ratings Yet)
Loading...
   View : 31 views    Font size:
Apa iya dimutasi karena keukeuh dengan programnya

Sambil tetap mencoba utk khusnuzon, saya merenung mengapa p Teguh begitu cepat meninggalkan DAPEN. Begitu pula p Eddy Praptono yg keukeuh dengan konsep DAPEN satu dan duanya. Gek gek ?
Semoga bukan karena p. Teguh dg konsepnya membuat pundi ML, dan  optimis di tahun 2020 DAPEN dapat meniadakan perbedaan MP yg terlanjur njomplang. Hal ini diterangkannya saat RAKERNAS PEDUATEL April 2017. Itu dikatakannya sbg jawaban mengapa ML th 2017 dibagikan lebih kecil dari sebelumnya.

Waktu itu, saya sebenarnya berharap cemas terhadap pengalaman “kebijakan” para  PRESDIR DAPEN yg agak nekad begini. Tapi keberanian meng ekspose didepan forum resmi pangsiunan membuat keraguan itu pelan2 terkikis sirna sampai akhirnya muncul kebijakan baru yang berbeda lagi. Saya juga ingat ketika Dirut yg modis (2004-?) menyepakati kenaikan MP, tidak lama kemudian harus “goodby”  TELKOM.

Kesimpulannya kalau janji itu tidak tercantum di PDP, sepertinya mustahal abadi. Kebijakan yang sudah disepakati lima pilarpun  dengan payung hukum   POJK no 5/2017 bisa “terlumpuhkan”.
Semoga ungkapan saya karena  gagal paham dan maafkan,  ini hanya pikiran orang yg mungkin sdh capai ter ombang ambing  gelombang harapan. (Soenarto SA; dari grup WA-VN)-FR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
You can leave a response, or trackback from your own site.

Leave a Reply

*