Aku cinta Indonesia

KRL Jakarta-Cikarang segera beroperasi

Jakarta-Kereta Rel Listrik (KRL) rute Stasiun Jakarta Kota-Stasiun Cikarang beroperasi 17/9/17. KRL akan melintasi stasiun2 setelah Stasiun Bekasi : Stasiun Bekasi Timur, Stasiun Tambun, Stasiun Cibitung, dan Stasiun Cikarang.

Plt Direktur Prasarana Ditjen Perkeretaapian Kemenhub, Zulfikri mengungkapkan, rencana operasi  sesuai jadwal 17/9/17. Tapi, beberapa peron stasiun yang belum siap dioperasikan penuh, antara lain di Stasiun Tambun, Stasiun Cikarang, dan Stasiun Bekasi.

Meski demikian, KRL berhenti di masing2 stasiun. Beberapa stasiun akan ditambahkan peron untuk mempermudah naik turun penumpang. Sehingga penumpang KRL terjamin keselamatannya.

” Peron sementara ada seperti di Manggarai. KCJ sudah siapkan gate untuk ticketing,” kata Zulfikri. (ara/dna; Ardan Adhi Chandra);

 

Monggo lengkapnya klik aja :  (https://finance.detik.com/berita-ekonomi-bisnis/d-3628129/beroperasi-dua-minggu-lagi-begini-kesiapan-stasiun-krl-jakarta-cikarang?utm_source=whatsapp&utm_campaign=detikcomsocmed&utm_medium=btn&utm_content=finance)-FatchurR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close