Aku cinta Indonesia

Laos akan beli Senjata dari Pindad lagi

Kemenhan Laos tertarik akan beli produk2 senjata PT Pindad, kata Wapres  Expor PT Pindad Ridi Djajakusuma. “Kami mempresentasikan ke Kemenhan Laos untuk kembali mempromosikan produk2 Pindad. Mereka tertarik untuk kembali beli dan yang diincar itu short riffle dan amunisi”.

 

PT Pindad salah satu perusahaan yang berpartisipasi di Trade and Tourism Fair 2017; diselenggarakan KBRI di Vientiane memperingati 60 tahun hubungan bilateral Indonesia-Laos. Hubungan kerja sama militer Indonesia – Laos cukup erat. Kemenhan Laos sejak 2014 sudah beli produk PT Pindad : 60 pistol G2 Combat, 35 SS1 V2, 35 SS1 V4, dan amunisi.

 

“Pada pertemuan dengan Kemenhan Laos 21/9/17, mereka tertarik beli Pistol G2 Elite dan senjata Sniper Pindad SPR 2 dan amunisi,” ungkap Ridi. PM Laos pada Oktober-2017 akan berkunjung ke PT Pindad. Sebanyak 27 tentara Laos kini ikut pelatihan di Indonesia. Mereka dilatih Grup 1 Kopassus untuk persiapan “The ASEAN Armies Rifle Meet” (AARM) 2017 di Singapura.

 

“Mereka senang produk Pindad karena sejak menggunakan produk Pindad mereka pernah juara ke-3 di ARRM di Thailand,” ujar Ridi. (Ant; Redaksi AN)

Monggo lengkapnya klik aja :  (http://m.elshinta.com/news/121515/2017/09/24/laos-tertarik-beli-lagi-senjata-pindad)-FatchurR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close