Kesehatan

Minuman yang sebaiknya dihindari

(Jika anda ingin lagsing)-Memiliki berat ideal dan tubuh langsing dan profesional itu impian wanita. Tapi banyak wanita tak percaya diri dengan berat badan dan bentuk tubuhnya. Mereka yang mengeluhan berat badan berlebih, dan sulit bisa menurunkan berat badan.

 

Untuk bisa menurunkan berat badan tak lepas dari pola makan, istirahat serta OR teratur. Jadi anda harus ubah kebiasaan buruk. Mulailah mengubah keseharian anda, salah satunya minum. Ada beberapa minuman yang tanpa disadari membuat berat badan terus naik dan tubuh melar.

 

Hal terpenting, menghindari minuman bersoda atau alkohol. Kedua minuman ini tak baik untuk kesehatan juga menyebabkan obesitas. Tak mudah mengurangi/menghindar minuman ini. Pertama cobalah 1 minggu, anda akan rasakan efek menakjubkan. Juga diimbangi dengan OR teratur dan  makan sehat. Maka berat akan turun dan bentuk tubuh langsing akan didapat.

 

Minum air putih setelah bangun tidur itu baik untuk kesehatan, 2 gelas. Air putih membersihkan racun di tubuh, menetralkan asam lambung, melancarkan sistem pencernaan, metabolisme, menjaga kelembaban kulit serta mengontrol berat badan. (Syahdan Nurdin; Rina Kurbiawati)

 

Monggo lengkapnya klik aja :  (http://m.viva.co.id/blog/kesehatan/957372-minuman-yang-harus-anda-hindari-jika-ingin-langsing)-FatchurR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Lihat Juga
Close
Back to top button
Close
Close