RSS Feed     Twitter     Facebook

Re-boundary Cabang P2Tel tahun 2017 (1/3)

Vote This Post DownVote This Post Up (No Ratings Yet)
Loading...
   View : 28 views    Font size:

Dalam rangka upaya peningkatan pelayanan kepada anggota oleh Pengurus P2TEL  secara berkesinambungan yang dituangkan pada Pokok2 Program Kerja  PP P2TEL (Pokproker PP) hasil MUNAS -VII / 2014 salah satu diantaranya Program Re-boundary (Penataan ulang) area layanan  Cabang P2TEL.

 

Dari beberapa pertimbangan antara lain  ART Pasal 3 (4) bahwa jumlah anggota Cabang minimal 100 orang,  peningkatan kompetensi  Pengurus Cabang (PC) / Komisariatnya , efektivitas layanan  kepada anggota , keseimbangan jumlah anggota, geography.

 

Juga aspek  finansial organisasi, maka dari kegiatan Re-boundary  tersebut dapat terjadi adanya perubahan populasi  ataupun perpindahan status anggota Cabang, Penggabungan Cabang dan Pemekaran Cabang. Pelaksanaan Re-boundary  mengacu pada SK PP No.12 Th.2012 tentang Pedoman  Re-boundary Area Layanan Anggota P2TEL.

 

Program Re-boundary Cabang yang telah dan akan dilaksanakan tahun 2017 meliputi :

Telah dilaksanakan pada tanggal 5 Mei 2017 bersamaan acara Rakernas P2TEL 2017 di Bandung, melalui mekanisme MUSCABLUB Penggabungan  Cabang :

 

1-Penggabungan Cabang  Cabang Lhokseumawe dengan Cabang Langsa.  Cabang Langsa berubah status menjadi Komisariat dari Cabang Lhokseumawe. Total anggota menjadi 123 orang.

2-Penggabungan Cabang Medan-2 dengan Cabang Kabanjahe.  Cabang Kabanjahe berubah status menjadi Komisariat dari Cabang Medan-2. Total anggota menjadi  517 orang.

 

3-Penggabungan Cabang Kisaran dengan Cabang Rantauprapat.  Cabang Rantauprapat berubah status menjadi Komisariat dari Cabang Kisaran. Total anggota menjadi  124 orang.

4-Penggabungan Cabang Sibolga dengan Cabang Padangsidempuan.  Cabang Padangsidempuan berubah status menjadi Komisariat dari Cabang Sibolga. Total anggota menjadi  198 orang.

 

5-Penggabungan Cabang Padang dengan Cabang Solok. Cabang Solok berubah status menjadi Komisariat dari Cabang Padang. Total anggota menjadi  532 orang.

6-Penggabungan Cabang Baturaja dengan Cabang Lahat. Cabang Lahat berubah status menjadi Komisariat dari Cabang Baturaja. Total anggota menjadi  165 orang

 

Telah dilaksanakan pada tanggal 5/8/2017 di Palembang dan di Manokwari tanggal 26 Agustus 2017, melalui mekanisme MUSCABLUB Penggabungan  Cabang :

 

1-Penggabungan Cabang Palembang dengan Cabang Bangkabelitung. Cabang Bangkabelitung berubah status menjadi Komisariat dari Cabang Palembang. Total anggota menjadi  450 orang.

2-Penggabungan Cabang Ambon dan Cabang Tual. Cabang Tual berubah status jadi Komisariat dari Cabang Ambon. Total anggota menjadi 191 orang. Bersambung… (Imam Sujoto)-FR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
You can leave a response, or trackback from your own site.

Leave a Reply

*