RSS Feed     Twitter     Facebook

Re-boundary Cabang P2Tel tahun 2017 (2/3)

Vote This Post DownVote This Post Up (No Ratings Yet)
Loading...
   View : 58 views    Font size:

Dilaksanakan  bulan Setember dan Oktober 2017, melalui mekanisme MUSCABLUB Penggabungan  Cabang dan Pemekaran Cabang :

 

1-Penggabungan Cabang Jakarta Pusat, Jakarta Utara dan Jakarta Barat. Cabang Jakarta Utara dan Cabang Jakarta Barat berubah status menjadi Komisariat2 dari Cabang Jakarta Pusat. Total anggota menjadi  670 orang.

 

2-Pemekaran Cabang Jakarta Selatan menjadi Cabang Jakarta Selatan dengan anggota sebanyak  566 orang dan Cabang Depok dengan anggota 601orang.

 

3-Pemekaran Cabang Tangerang menjadi Cabang Tangerang Selatan dengan anggota sebanyak  510 orang dan Cabang Tangerang Utara dengan anggota 520 orang.

4-Pemekaran Cabang Bekasi menjadi Cabang Bekasi Timur dengan anggota sebanyak  718 orang dan Cabang Bekasi Barat dengan anggota 587 orang.

 

Berdasarkan hasil Re-boundary diatas, jumlah Cabang P2TEL semula 105 Cabang akan berkurang jadi 98 Cabang dan Komisariat semula 557  bertambah jadi +/- 600 Komisariat. Kini dilaksanakan Re-boundary Cabang se-Bandung Raya yang diharapkan  hasilnya nanti area layanan anggota akan lebih teratur dan ada keseimbangan populasi  anggota di Cabang-Cabang se-Bandung Raya.

 

Berikut di bawah ini informasi sekilas pandangan mata  jalannya pelaksanaan MUSCABLUB Penggabungan Cabang Palembang dengan Cabang Bangkabelitung  yang diinformasikan oleh Sdr. Indra P S (Kabid Kesra PP) selaku Narasumber PP yang hadir di acara tersebut :

 

Menindaklanjuti amanah Munas P2Tel 2014 dan Rakernas P2Tel 2017 tentang penataan ulang (re-boundary) Cabang P2Tel, pada hari Sabtu 5/8/2017 telah dilaksanakan Muscablubgab antara Cabang P2Tel Bangka Belitung dengan Cabang P2Tel Palembang.

 

Pelaksanaan Muscablubgab yang berlangsung tertib dan mengalir di setiap mata acara ini dipenuhi suasana keceriaan, keakraban dan dinamika walau berlangsung 2 (jam). Yang menarik dari Muscablubgab di Palembang ini adalah pelaksanaannya yang berjalan relatif singkat, lancar diwarnai dengan dinamika spontanitas berupa usulan, saran dan pendapat namun tetap dalam suasana penuh keceriaan & keakraban. Bersambung…….. (Imam Sujoto)-FR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
You can leave a response, or trackback from your own site.

Leave a Reply

*