Wisata dan Kuliner

Award Wisata dari Kandang Thailand

BANGKOK, KRJOGJA.com-Malam Wonderful Indonesia Tourism Award 2017 pada puncak Rakornas III,  27/9/17, sukses digelar di Bhirawa Assembly, Hotel Bidakara Jakarta. Esoknya, 28/9/17, Menpar Arief Yahya terbang ke Bangkok Thailand.

 

Ada lagi, penghargaan yang siap disematkan ke pariwisata Indonesia. Kemenpar diundang khusus di Malam Penghargaan the 28th Annual. TTG Travel Awards 2017.  “Kami cek, pemberi award ini media spesialis pariwisata,” kata Menpar.

 

TTG tabloid wisata yang eksis di tiap travel mart di dunia. TTG berusia senior. Sebagai Travel Trade Gazette 1953, bergerak di liputan pariwisata. TTG Travel Awards itu penghargaan bergengsi bagi industri travel se-Asia Pasifik sejak 1989. Acara tahunan itu menghormati organisasi/individu dalam 4 kategori  :

 

Travel supplier, travel agency, outstandimg achievement and travel hall of famr. Ini digelar TtG Asia di dukung TTG India, TTg China, TTG Mice, TTg Associations, TTC BT Mice China dan TTG Asia Luxury. Sejak pertama dimulai, acara ini tumbuh signifikan dari industri dan jumlah penghargaan. Dari 10 kategori (1989), kini lebih dari 80 awards yang dibagi 4 kategori.

 

Sistem pungutan suara/voting selama 2 bulan Mei-Juli 2017. Mereka minta profesional industri, termasuk pembaca TTG Asia, TTG Mice, TTg China, TTG India, TTG Bt Mice China, TTG associations dan TTG Asia Luxury memberi suaranya. Ada 2 sistem pungutan suara, yakni Pertama, Travel Supplier Awards, suara diberikan konsultan perjalanan, operator tour dan perusahaan pengelola perjalanan.

 

Kedua Travel Agency Awards, suara diberikan pelaku bisnis perhotelan, staf penerbangan, penyewaan mobil, operator penyiaran, organisasi wisata nasional, perusahaan GDS dan profesional perjalanan.

 

Masih 2 kategori lagi : Outstanding Achivement Awards yang bergengsi. “Tahun lalu juaranya Thailand. Sejak 2010, Thailand juara 3x (2012, 2013, dan 2016). Lalu Singapore 2x (2010 dan 2011). Tahun ini Wonderful Indonesia bakal naik panggung,” kata Arief.

 

Kategori ke-4, Travel Hall of Fame, bagi yang 10x juara. Ada 15 daftar travel hall of fame yang tidak dipertandingkan lagi, karena konsisten juara. Yakni, Singapore Airlines, Singapore Changi Airport, Hertz Asia Pacific, Royal Cliff Beach Resort, Star Cruises, Abacus International, Silk Air, Lotte Tour,

 

Juga Hongkong International Airport, Raffles Hotel, Regal Airport Hotel, Banyan Tree Spa, Qatar Airways, Thai Airways, Thailand Convention & Exhibition Bureau. “Kita akan dapat Destination of the Year, itu penghargaan bergengsi dari TTG untuk negara. Dengan award itu, makin memperkuat 3C kita, Calibration, Confidence, dan Credibility” jelas Arief.

 

Monggo lengkapnya klik aja :  (http://krjogja.com/web/news/read/45260/Menpar_Mencuri_Award_di_Kandang_Thailand)-FatchurR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Lihat Juga
Close
Back to top button
Close
Close