Wisata dan Kuliner

Enam pantai tersembunyi di Bali(1/3)

Bali terkenal pantai2nya yang indah. Umumnya pantai2 di Bali selalu dipenuhi wisatawan. Jika Anda tidak begitu suka suasana pantai yang terlalu ramai, Bali memiliki banyak pantai tersembunyi nan perawan bisa Anda jelajahi.

 

Keindahan pantai2 tersembunyi ini juga tidak kalah cantiknya dari pantai populer di Bali lho! Berikut ini ada 5 pantai tersembunyi di Bali yang bisa jadi tujuan liburan Anda berikutnya.

 

1-Pantai Bias Tugel

Pantai ini letaknya tak jauh dari Pelabuhan Padang Bai, namun medan ke pantai ini terjal jadi Anda harus mempersiapkan fisik kuat menjelajah pantai ini. Dalam bahasa setempat, bias tugel berarti pantai yang terpotong karena area pantai ini tak begitu luas dan diapit batu karang besar di kanan dan kirinya.

 

Anda bisa berenang, diving, snorkelling, berburu foto cantik hingga menjelajahi batu karang indah di sekitar pantai ini. Menuju Pantai Bias Tugel, Anda bisa mengikuti jalan kecil beberapa ratus meter dari pintu masuk pelabuhan Padang Bai. Jika menemukan papan petunjuk `White Sand Beach’, Anda tinggal menuruni bukit terjal ke pantai ini.

 

2-Pantai Nyang Nyang

Anda ke Pura Uluwatu? Mampirlah ke Pantai Nyang Nyang. Pantai cantik berpasir putih ini perawan di Bali yang sepi pengunjung. Jadi bagi Anda yang ingin main di pantai dan jauh dari keramaian, pantai ini jadi pilihan. Berada di Jalan Raya Uluwatu ini tidak jauh dari Pura Uluwatu.

 

Ikuti saja jalan tanah dekat pura ini dan papan petunjuk jalan bertulis ‘Nyang Nyang Surfing Beach’. Sepanjang jalan ke pantai ini Anda melintasi persawahan cantik, lalu harus menuruni tebing lewat ratusan anak tangga. Meski butuh perjuangan untuk ke pantai ini namun terbayar indahnya Pantai Nyang Nyang; serasa berada di pantai milik pribadi. (Mita Adindayu/Infeed); Bersambung……….

 

Monggo lengkapnya klik aja :  (https://www.merdeka.com/infeed/wrapper.html?utm_domain=m.merdeka.com&utm_url=https://d.infeed.id/article/6-pantai-tersembunyi-di-bali-yang-serasa-milik-pribadi-3202.html)-FatchurR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Lihat Juga
Close
Back to top button
Close
Close