Info DAPEN TELKOM

Family Gathering Dapen Telkom

Sabtu, 30/9/17 Dana Pensiun Telkom mengadakan Family Gathering di Kampung Gajah yang diikuti seluruh Karyawan beserta keluarga Dapen Telkom.  Kegiatan dimulai dengan senam Maumere dilanjutkan pembagian doorprize.

 

Family Gathering tahun ini bertepatan dengan acara perpisahan Pengurus Dapen Telkom yaitu Teguh Wahyono yang diangkat menjadi Direktur Keuangan & IT PT Pegadaian dan Siti Hellina yang memasuki masa purnabhakti.

 

Sujadi Merdeka selaku PGS Presdir memberi sambutan dan cinderamata kepada Teguh Wahyono dan Siti Hellina. Pertengahan acara peserta dihibur dengan live music oleh KSP Band membawakan lagu Dapen Telkom Always The Best dan We Are The Champion sebagai bentuk perayaan Dana Pensiun Telkom yang berhasil meraih Terbaik-1 ARA AWARD 2016, Terbaik-1 dengan aset kelolaan di atas Rp1 Triliun, dan juga Best Of The Best atas Kinerja Terbaik dari seluruh Industri Dana Pensiun se-Indonesia dalam ADPI AWARD 2016.

 

Acara dilanjutkan Fun Games diikuti anak2 dan karyawan dengan disediakan doorprise, dan acara ditutup dengan santap siang bersama, dan menikmati Wahana Kampung Gajah Wonderland. (Sek Dapen Telkom; http://dapentel.co.id/family-gathering-dana-pensiun-telkon-2017/)-FatchurR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close