TELKOMGrup dan SEKAR

Harbak Postel-Tetap Sebagai Hari Besar Penting

RMOL-Kemenkominfo menganugerahi Kehormatan Satyalancana ke 8 karyawan Telkom atas bakti mereka di industri Pos-Telekomunikasi (Postel). Penghargaan itu diserahkan Dirjen Penyelenggara Pos dan Informatika Kemenkominfo Ahmad M. Ramli usai upacara Harbak Postel ke-72 di Bandung, (28/9).

Delapan karyawan Telkom penerima Tanda Kehormatan Satyalancana itu : Direktur Enterprise and Business Service (EBIS) Dian Rachmawan, SVP Corporate Secretary Afriwandi, SVP Internal Audit Harry Suseno Hadisoebroto, SVP Synergy and Portfolio Pramasaleh Hario Utomo, EGM Divisi Service Operation Herlan Wijanarko, EVP Telkom Regional 2 Teuku Muda Nanta, EVP Telkom Regional 3 I Ketut Budi Utama, dan Teni Agustini.

SVP Corporate Secretary Afriwandi mewakili penerima anugerah berterima kasih atas anugerah yang diberikan ke karyawan2 Telkom. “Atas nama Telkom, kami ucapkan terimakasih ke KemenKominfo atas apresiasi Pemerintah pada bakti yang kami berikan. Anugerah ini jadi motivasi bagi Telkom sebagai insan Postel untuk terus berkarya terbaik di industri ini, khususnya di era digital serta keterbukaan informasi”.

Tanda Kehormatan Satyalancana Pembangunan diberikan Kemenkominfo kepada insan2 Pos dan Telekomunikasi yang berjasa ke negara dan masyarakat dalam pembangunan dalam industri Postel. Sedangkan Tanda Kehormatan Satyalancana Wirakarya diberikan pada WNI yang berjasa berdarma bakti besar ke negara sehingga jadi teladan bagi orang lain; (Agus Suryono; dari grup FB-ILP; ; Sumber Sam)

 

Monggo lengkapnya klik aja :  (http://ekbis.rmol.co/read/2017/09/28/309013/Delapan-Karyawan-Telkom-Dianugerahi-Tanda-Kehormatan-Satyalancana-)-FatchurR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close