Wisata dan Kuliner

Menteri Susi lincah jelajah Laut Natuna

Natuna-Sosok Menteri KKP Susi Pudjiastuti begitu fenomenal. Saat dia liburan dan berselancar di Laut Natuna. Fotonya viral di medsos. Dari banyak menteri perempuan di Kabinet Jokowi, Susi begitu disorot. Hanya bermodalkan ijazah SMP, Susi berhasil membungkam pengkritiknya dengan kinerja.

Sosoknya menginspirasi, penampilan apa adanya, tidak peduli apa yang dikatakan orang, Menteri Susi terus melaju, bekerja dengan gayanya. Di balik sosok tegas, sosok nomor satu di Kemen-KP ini  punya gaya asyik saat liburan. Lihatlah gayanya  mengayuh Paddle Board di atas permukaan Laut Natuna.

 

Saat itu Menteri Susi sedang berkunjung ke Sentra Kelautan dan Perikanan Terpadu (SKPT) yang tengah dibangun di Natuna. Di sela2 kegiatannya, Menteri Susi menyempatkan terjun ke laut dan main Paddle Board.

Susi terlihat lincah dan piawai memainkan paddle board. Dengan pakaian renang bercorak hitam dan putih, Susi asyik mengayuh paddle boardnya menyusuri perairan Laut Natuna. Ber-kali2 Ia mengayunkan dayung sambil tertawa, semringah banget.

 

Menteri Susi memperlihatkan kebolehannya memainkan paddle board. Susi menantang anggota Kopaska dan juga awak media yang saat itu meliput, untuk main paddle board sejago dirinya.
Susi menawarkan untuk jadi instruktur yang mengajari cara bermain paddle board.

“Miring kanan, miring kiri. Badannya harus lurus. Pegang, lihat ke depan, jangan lihat ke bawah. Rileks saja. Lihat ke depan, jangan lihat kakinya. Kalau kaki dilihatin, nanti jatuh. Saya juga jatuh awalnya belajar, kalau engak pernah jatuh ya enggak bisa,” ujarnya saat itu.

Main paddle board di sela2 kunjungan kerjanya di Natuna jadi cara Menteri Susi melepas penat. Susi  senang bisa berenang dan melepas penat dengan cara yang tidak bisa dia temukan di Jakarta. Tetap semangat Ibu Susi! (wsw/aff; Wahyu Seto Widodo)

 

Monggo lengkapnya klik aja :  (https://travel.detik.com/domestic-destination/d-3680902/saat-menteri-susi-lincah-dan-energik-menjelajah-laut-natuna?_ga=2.226800285.1670483517.1508150082-885775879.1472597373)-FatchurR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close