Wisata dan Kuliner

Samudra diatas awan dataran tinggi Dieng

Gunung Prahu di dataran tinggi dieng, memiliki pemandangan asri dengan keindahan panorama samudra diatas awan. Itu menjadikan Gunung Prahu sebagai ikon wisata yang banyak diminati  penggiat alam bebas saat ini. (30/9/17)

 

Gunung Prahu memiliki ketinggian 2.565mdpl, gunung yang tidak terlalu tinggi untuk didaki, seorang pemula dalam melakukan kegiatan alam bebas, menaiki gunung prahu tidak terlalu sulit.

Tapi jangan salah, walau terbilang gunung yang tidak tinggi, pemandangan yang disuguhkan sepanjang perjalanan sangat asri, sehingga memanjakan mata dan pikiran. Udaranya belum terkontaminasi oleh polusi udara sehingga terasa sejuk.

 

Pada awal perjalanan, kita di suguhkan pemandangan sawah membentang luas dan tersususun rapi membentuk tangga. Dalam perjalanan ke puncak, para pendaki juga disugguhkan pemandangan padang savana yang hijau dan asri, membuat perjalanan terasa sangat menyenangkan.

Sesampainya di puncaknya akan disuguhkan pemandangan negeri diatas awan. Nampak gumpalan awan putih jadi satu membentuk samudera, yang terlihat halus dan lembut. Bagai sebuah lukisan Mahakarya Sang Pencipta yang indah. (mdn; Maria Dewi)

 

Monggo lengkapnya klik aja :  https://kumparan.com/maria-dewi1506360379586/pesona-samudera-diatas-awan-daran-tinggi-dieng)-FatchurR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close