Info DAPEN TELKOM

Sertijab Dirkug-SDM Dapen dari Siti Herlina kepada Sujadi

Jumat, 29/9/17 bertempat di Ruang Serbaguna Dapentel Jl. Surapati No. 151 Bandung,  dilaksanakan acara Sertijab Direktur Keuangan dan SDM Siti Hellina yang memasuki masa purnabhakti mulai 1/10/17 kepada Sujadi Merdeka selaku Direktur Investasi karena Pejabat definitif belum ada.

 

Pelaksanaan Sertijab  diawali pembacaan SK lanjut penandatanganan berita acara dan penyerahan memorandum serah terima jabatan, dihadiri Dewan Pengawas yang diwakili Noor Hidayat Sek Dewas, Pengurus dan Karyawan Dapen Telkom.

 

Siti Hellina menyampaikan terima kasih atas kerja sama selama 7 tahun berkarier di Dapen Telkom dan 31 tahun di Telkom Group. Dengan adanya Dapen Telkom Strategic Plan, mengelola dananya harus amanah dan sesuai peraturan. Untuk investasi  properti juga bagus namun harus tetap hati-hati.

 

Siti Hellina mohon maaf dan minta Dapen Telkom tetap mempertahankan apa yang telah dicapai, seperti tahun ini Dapen Telkom menerima Annual Report Award (ARA) Terbaik-1. Hal ini harus diiringi  perilaku the best seperti pelayanan kepada pensiunan, dan komunikasi antar karyawan juga harus baik.

 

Sujadi Merdeka sebagai PGS Presdir menyampaikan, setelah 7 tahun Ibu Ina sebagai Direktur Investasi lalu Direktur Keuangan & SDM banyak hal yang dilakukan Ibu Ina dan prestasi2 yang diraih. Dengan adanya PDP baru, suatu tantangan karena ada manfaat tambahan namun jadi peluang kita untuk bekerja dengan lebih baik untuk kesejahteraan kepada Penerima Manfaat Pensiun (PMP).

 

Sindhu Aryanto sebagai Direktur Kepesertaan menyampaikan kesan2nya kepada Ibu Ina bahwa beliau luar biasa, “kalau dalam sepakbola itu Ibu Ina mencapai hattrick,” yaitu dengan memenangkan ARA, dan best of the best Dapen pada ADPI Award. Menurutnya, Ibu Ina mengakhiri masanya dengan emas dan indah, belum tentu semua orang bisa mengakhiri masanya dengan baik.

 

Akhir acara ditutup dengan pemberian ucapan selamat dari seluruh hadirin kepada Ibu Ina. (Sek Dapen Telkom; http://dapentel.co.id/sertijab-direktur-keuangan-sdm-dapen-telkom/)-FatchurR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Lihat Juga
Close
Back to top button
Close
Close